Selasa, 11 Feb 2020 07:17 WIB

Pakai Sendal Jepit ke Diler, Gamer Malaysia Tebus Ford Mustang Rp 1 M

Ridwan Arifin - detikOto
The all-new Shelby GT500–the pinnacle of any pony car ever engineered by Ford Performance–delivers on its heritage with more than 700 horsepower for the quickest street-legal acceleration and most high-performance technology to date ever offered in a Ford Mustang. Seorang gamer Malaysia membeli Ford Mustang GT 500. Dia datang ke diler cuma memakai sandal jepit (Dok. Ford)
Jakarta -

Seorang pria di Malaysia membuktikan bahwa bermain game kini tak hanya sekedar melepas penat, namun juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Ia datang ke sebuah diler mobil mewah memakai sandal jepit dan langsung menebusnya untuk diboyong pulang.

Pria tersebut bernama Faris Zakaria, seorang pemain game profesional Tim Esports Malaysia.

Kisahnya menjadi viral lantaran ia mampu membuktikan jika menjadi seorang gamers bisa meraih apa yang diinginkan.

Sedikit tentang Ford Mustang GT 500, mobil ini menjadi mobil terkencang yang pernah dibuat Ford. 'Super Snake' ini mampu melahirkan tenaga hingga 700 horsepower. Tenaga itu keluar dari mesin V8 berkapasitas 5.2 supercharged aluminum alloy engine handmade yang dikawinkan dengan dual-clutch transmission.

Faris Zakaria disamping mobil miliknyaFaris Zakaria disamping mobil miliknya Foto: Instagram @solozsoloz

Mesin ini hanya butuh waktu 11 detik untuk menjelajah seperempat mil. Bahkan dikatakan All New Shelby ini diklaim memiliki performa yang bagus di tikungan serta memiliki sistem keamanan terbaik berkat mengadopsi Ford GT dan Mustang GT4 Racing Programs. Mobil ini dibanderol sekitar $73,995 atau sekitar Rp 1 miliaran.

Ia pun mengunggah kisa sukesnya itu melalu jejaring sosial instagram miliknya. Namun selain mobil baru yang harganya tak murah, hal lain jadi perhatian netizen dari postingan Faris. Pria tersebut memakai sandal saat beli mobil. Hal tersebut menunjukkan jika ia masih tetap rendah hati dan sederhana meski sudah sukses.

Untuk diketahui, Fariz pernah berpartisipasi dalam SEA Games 2019 di Filipina dan berhasil memenangkan medali perunggu dalam kategori Mobile Legends: Bang Bang.



Simak Video " Ford Mustang Mach-E, Si Gahar Masa Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com