Selasa, 15 Okt 2019 19:22 WIB

Ini Mobil Sandiaga Uno yang Kalah Keren dari Tesla Deddy Corbuzier

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Instagram @sandiuno Foto: Instagram @sandiuno
Jakarta - Para pabrikan otomotif mulai menjajakan mobil bertenaga listrik yang lebih ramah lingkungan di Tanah Air. Beberapa kalangan yang berduit lebih pun telah membelinya, mengingat harga jualnya masih cukup tinggi.

Mulai dari selebriti hingga para pejabat pun perlahan-lahan mulai beralih menggunakan mobil ramah lingkungan itu. Tapi tampaknya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno belum tertarik untuk ikutan mengganti tunggangannya yang lebih ramah lingkungan.


Sandiaga terlihat masih betah menggunakan Nissan Grand Livina keluaran tahun 2013. Hal itu tampak dalam salah satu postingan instagram yang diunggahnya baru-baru ini. Sandiaga mengunggah foto bersama Deddy Corbuzier di depan Grand Livina berkelir biru tua metalik dengan Tesla Model 3.

Grand Livina merupakan mobil milik Sandiaga, sedangkan Tesla Model 3 diketahui kepunyaan Deddy. Sandiaga pun mengakui kalau mobil listrik kepunyaan Deddy lebih keren dari Nissan Grand Livina XV.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang disetor Sandi ke Komisi Pemberantasan Korupsi, sejak tahun 2016 ia tak pernah mengganti kedua mobilnya berupa Grand Livina dan X-Trail. Dan mobil itu tercatat masih menemaninya hingga saat ini.


Sandi memang pernah berujar soal kecintaannya dengan Nissan di saat masa kampanye Pilgub 2017 silam.

"Nissan Livina, ini murni karena grup kami merupakan salah satu yang jual (MPM), tapi begitu saya pakai kok enak ya, sangat fungsional, nggak keliatan mewah, rasanya mewah dan harganya terjangkau, karena kalau pengalaman saya kan dibilang pencitraan gitu kan pake mobil-mobil kaya Mercy segala macam, tapi nggak bisa kalo masuk gang-gang kayak gitu kalau nggak pakai mobil-mobil kecil gitu nggak bisa," ujar Sandi kala itu.

Simak Video "Cerita Sandiaga Berkali-kali Ditawari Kursi Wagub DKI oleh Prabowo"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com