Sabtu, 11 Mei 2019 13:21 WIB

Sayang Keluarga, Tora Sudiro Ngga Suka Riding Jauh-Jauh

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Ismail Foto: Ismail
Jakarta - Tak selalu pencinta motor hobinya geber motor lintas kota bahkan negara. Sama halnya dengan artis Indonesia, Tora Sudiro yang dikenal menyukai dunia sepeda motor.

Meskipun memiliki koleksi motor, pria humoris ini mengaku tidak pernah main jauh-jauh dengan motornya. Ia mengatakan lebih gemar mengoprek sepeda motornya ketimbang meninggalkan rumah.

"Saya muter km 0 udah 2 kali ya dalam sehari, ke Taman Mini," candanya saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019) malam.



"Gue nggak jauh lagi kalau main motor. Gue paling jauh ke Tasik. Gue sukanya bongkar-bongkar motor, ganti tangki, ganti apa segala macam sukanya juga begitu sih.

Suami Mieke Amalia ini menambahkan alasan lainnya adalah dirinya adalah orang yang betah di rumah. Meskipun di ujung, pernyataan ini bertujuan untuk mengambil hati sang istri yang diketahui kerap kali menceramahi Tora atas hobinya tersebut.

"Gue nggak terlalu suka jauh dari rumah sih karena apa yang gue butuhin udah ada di rumah gue. Kalau bini gue baca seneng banget lah, saling bantu lah tolong-tolong," kelakarnya pada awak media.



Baru-baru ini Tora memang sempat dimarahi sang istri karena membeli Moge Harley-Davidson. Tora pun sempat berbohong bahwa uang itu akan dibelikan mobil.

"Motor baru udah beli Harley, kemaren sempat diomelin karena disuruhnya beli mobil, kan gue pergi pas pulang gue bawanya motor dia kesel doang sih waktu itu," kenangnya.

Selain memang menyukai motor, Tora mengatakan alasan ia tidak suka beli mobil karena tidak terlalu mengerti. "Habis kalau mobil gue nggak ngerti takutnya salah-salah, kalau motor masih lumayan ngerti lah, yang ini bagus nanti kalau dijual lagi harganya lebih tinggi kayak gitu," pungkas Tora. (rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com