Rabu, 08 Mei 2019 12:48 WIB

Tunggangan Divock Origi, Sang Penentu Kemenangan Liverpool

Ridwan Arifin - detikOto
Divock Origi merayakan gol keempat dengan Xherdan Shaqiri dan Trent Alexander-Arnold Foto: Reuters/Phil Noble Divock Origi merayakan gol keempat dengan Xherdan Shaqiri dan Trent Alexander-Arnold Foto: Reuters/Phil Noble
Jakarta - Divock Origi lagi-lagi menunjukkan ketajamannya Liverpool. Setelah sebelumnya melawat ke Newcastle United, pemain berkebangsaan Belgia ini juga berhasil membungkam Messi dan kawan-kawannya dengan menciptakan dua gol penentu yang berhasil mengantarkan tim Liverpool menuju final Liga Champions di Madrid, Spanyol.

Kendati berhasil menunjukkan kilaunya di Anfield, Origi memilih untuk merendah seusai laga. "Itu lebih kepada tim. Kami melakukannya dengan sangat baik. Kami tahu ini akan menjadi malam yang istimewa. Kami akan bertarung untuk bertarung untuk para pemain yang cedera. Kami sangat bekerja keras," ujar Origi.



Bila dari sisi lapangan Origi mulai tampil ciamik, bagaimana dengan selera mobil pemain berusia 24 tahun ini?

Mencuplik independen.co.uk, Rabu (8/5/2019) Origi pernah mengendarai mobil MINI Cooper berkelir putih saat datang ke pusat latihan Liverpool. Uniknya ia datang dengan kondisi cover dari kaca spion mobil rusak, hal ini diunggah pada tahun 2015 melalui akun sosial media fans Liverpool @hyam_lfc_1906.

Kegemilangan Origi usai membungkam Barcelona juga tercatat dalam situs Whoscored, ia mendapatkan rating 8,9 atas laga tersebut. Berkelas memang, pun demikian dengan tunggangan lainnya, wtfoot mengabarkan bahwa Origi sempat tertangkap kamera paparazzi mengendarai Porsche Cayenne.

Mobil bergenre Sport Utility Vehicles ini juga menjadi mobil favorit bagi pemain bola di dunia, sebut saja seperti Didier Drogba, C. Ronaldo, Firminho dan masih banyak lagi sempat menunggangi Porsche Cayenne. Mobil ini sudah mencapai lintas generasi ketiga, yang diproduksi mulai dari 2010 hingga sekarang.

Divock Origi dan mobil Porsche Cayenne (Foto via wtfoot )Divock Origi dan mobil Porsche Cayenne (Foto via wtfoot ) Foto: Istimewa


Tenaga yang paling besar adalah Caneyye Turbo S E-Hybrid yang dibekali mesin 3,996 twin turbo V8 PHEV mampu memuntahkan tenaga 680 PS di 5,750 rpm, dan torsi maksimal di 1,960 rpm. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed