Kamis, 30 Agu 2018 13:24 WIB

Tak Disangka! Hanifan yang Peluk Jokowi dan Prabowo Suka Drag Race

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: @karyaadalahdoa/ instagram Foto: @karyaadalahdoa/ instagram
Jakarta - Ada momen langka ketika pesilat Hanifan Yudani Kusumah berhasil menggenapkan 14 medali emas pencak silat di Asian Games 2018 kemarin (29/8/2018). Dia memeluk Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Spontanitas Hanifan membuat masyarakat Indonesia terharu di tengah panasnya suhu politik saat ini.

Momen tersebut berlanjut ramai setelah Jokowi dan Prabowo memposting foto tersebut di akun Instagram resminya masing-masing. Masyarakat pun begitu gembira sebab beberapa waktu lalu suasana politik antara kedua kubu kian memanas.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]



Terlepas itu semua, ternyata Hanifan memiliki hobi lain selain berlaga pencak silat yakni balap drag race. Hal tersebut dapat terlihat dari postingan di Instagramnya dengan #flashback.

"Ini hobby saya selain pencak silat , disini tempat saya beruji nyali dgn kuda besi. #throwback hanya sebatas rindu," tulisnya.


[Gambas:Instagram]


Tak jelas sejak kapan suami pesilat putri Pipiet Kamelia ini menggeluti aktivitas motorannya itu. Yang pasti, Hanifan tak lagi menggiati aktivitasnya itu.


Para pendukung dan pengikut akun Instagram tersebut juga tak menyangka bahwa Hanifan memiliki ketertarikan diri ke drag race. "Di balik itu ternyata mantan anak racing juga to ka," sahut akun @dwi_e.d.

"Wih kak hanifa biasa balap pan juga ya :v," komentar @ipan_jhi.

"Baru tauu kk suka ini,fans baru," tulis @megasuciw.

[Gambas:Instagram]


Saksikan juga video 'Pesilat Hanifan Mampu Satukan Jokowi-Prabowo dalam Pelukan':

[Gambas:Video 20detik]

(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed