Selasa, 28 Agu 2018 17:26 WIB

Kevin Sanjaya Pakai Ford Mustangnya untuk Pergi Saja

Dina Rayanti - detikOto
Kevin Sanjaya Foto: Instagram Kevin Sanjaya Foto: Instagram
Jakarta - Punya mobil dari hasil keringat sendiri pasti menjadi kebanggaan bagi diri kita sendiri. Saking bangganya tak jarang dari mereka yang sekadar memamerkan hingga mengendarainya setiap hari.

Namun hal itu tidak bisa dilakukan oleh pemain badminton ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo. Peraih medali emas badminton ganda putra Asian Games 2018 ini mengaku jarang mengendarai mobilnya sendiri, Ford Mustang GT 5.0.


"Kalau mau pergi saja baru digunakan. Soalnya kalau latihan kan di asrama," tutur Kevin beberapa waktu lalu.

Mobil ini diakui ibunda Kevin dibeli pakai uangnya sendiri. Kevin memang diketahui memiliki ketertarikan di dunia otomotif. Kevin sempat memposting kegiatannya saat naik motor dan mobil dalam akun instagram pribadinya.


"Nggak apa-apa kalau memang dia hobinya sama mobil. Dia juga cuma punya mobil sport ya satu itu, nggak banyak. Dia kan pengin punya jadi ya nggak apa-apa, selama hal itu positif. Saya percaya dia bisa mengatur sendiri," ujar sang ibu.

Ford Mustang Kevin SanjayaFord Mustang Kevin Sanjaya Foto: Screenshot Instagram Kevin Sanjaya


"Walaupun dia beli pakai uangnya sendiri, dia tetap bilang. Kalaupun nanti dia nanti mau usaha di otomotif, pasti kita dukung. Selama hal itu positif," tambah sang ayah.


Kata Syahrini soal Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed