Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 18 Maret 2017, 10:32 WIB

AHM Ganti Posisi Direktur Pemasaran

M Luthfi Andika - detikOto
AHM Ganti Posisi Direktur Pemasaran Thomas Wijaya paling kiri didampingi dengan petinggi AHM lainnya. Foto: Dina Rayanti
Jakarta - PT Astra Honda Motor melakukan pergantian direktur marketing. Setelah menjabat 5 tahun, Margono Tanuwijaya digantikan oleh Thomas Wijaya. Thomas Wijaya sendiri selama ini menjabat sebagai GM Sales Division AHM.

Kemana Margono akan berlabuh belum diketahui pasti, yang jelas masih berada di lingkungan Astra dan kabarnya akan mengisi posisi yang strategis.

"Pak Margono akan berada di tempat yang sangat penting untuk industri roda dua," ujar Thomas.

Sebagai pengganti Margono, Thomas bertekad untuk bisa lebih memuaskan konsumen Honda di Indonesia. Thomas sendiri akan digantikan oleh Didi Kwok sebagai GM Sales Division AHM. Pria berkacama ini mengatakan akan terus melanjutkan semangat One Heart di Indonesia.

(Kiri ke kanan) Thomas Wijaya, Wakil Presiden AHM Johannes Loman dan Didi Kwok(Kiri ke kanan) Thomas Wijaya, Wakil Presiden AHM Johannes Loman dan Didi Kwok Foto: Dadan Kuswaraharja


"Tentu kembali, kita tetap meneruskan spirit One Heart dan terus konsisten memberikan yang terbaik. Kita tetap fokus ke konsumen, dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik ke konsumen," kata Thomas.

"Dan bagaimana membuat industri otomotif tumbuh, bersama dengan jaringan-jaringan kami di Indonesia," tambahnya. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed