Selasa, 02 Sep 2014 14:50 WIB

Menaklukkan 'Sirkuit' Belitung Pakai Yamaha R15 dan R25

- detikOto
1
Halaman 1 dari 5
aditya - detikOto aditya - detikOto
Belitung -

Akhir pekan lalu awak media otomotif nasional termasuk detikOto diajak oleh Yamaha Indonesia bertandang ke Belitung. Tujuannya tak lain adalah riding menggunakan Yamaha R15 dan R25 mengelilingi Belitung.

Sampai di Bandara Belitung, detikOto langsung melihat kondisi jalanan di kota itu. Kesan pertama yang terlintas adalah Belitung merupakan kota kecil yang tidak terlalu banyak penduduknya tapi memiliki potensi alam dan kontruksi jalan yang luar biasa.

Hanya berselang beberapa jam setelah sampai di Belitung, detikOto bersama para awak media otomotif lainya tiba di diler Yamaha. Disitu motor sport terbaru Yamaha, R15 dan R25 sudah berjejer rapi.

Pihak Yamaha memberikan kesempatan pertama kepada detikOto untuk mencoba merasakan ketangguhan dari Yamaha R25. Setelah mendapatkan nomor urut, detikOto langsung mengenakan peralatan keamanan (Safety Gear).

Semuanya sudah rapi dan turing itu dibuka langsung oleh Kasatlantas Belitung. Nah, mau tahu bagaimana keseruan menunggangi R15 dan R25 di Belitung? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed