Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 24 Mei 2017, 12:43 WIB

Ototest

Jalan-jalan dengan Wuling Confero S, Lawan Baru Avanza Cs

Dina Rayanti - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Jalan-jalan dengan Wuling Confero S, Lawan Baru Avanza Cs Foto: Dina Rayanti
Jakarta -

Mobil Low MPV buatan pabrikan China, Confero S dalam waktu dekat siap dijual di Indonesia. PT SAIC-GM-Wuling (SGMW) mengaku mobil itu belum 100 persen.

Artinya masih ada beberapa perubahan yang bakalan dilakukan baik perubahan besar jika diperlukan dan juga perubahan kecil serta beberapa tambahan.

"Nggak akan keluar yang persis seperti ini ya, pasti ada perubahan kecil-kecil udah mau tahap mass pro soalnya. Kita masih dengerin komplain-komplain test drive juga ada yang penerimaan kita cek dulu semuanya," tutur Product Planning Specialist PT SGMW Indonesia, Arief Ramadhi, di Jakarta.

Infografis Wuling Confero SInfografis Wuling Confero S Foto: Andhika Akbarayansyah


Untuk sesi test drive mobil Wuling pertama ini diadakan dengan rute yang tak terlalu jauh. Berkeliling sekitar 1 km di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Serangkaian tes pun dilakukan untuk mengetes fitur yang ada pada MPV pesaing Avanza-Xenia Cs ini.

Seperti parkir paralel, parkir mundur untuk menguji kamera depan dan belakang, kemudian berjalan di jalanan yang sedikit bergelombang. Berikut hasil pengujiannya menurut pengalaman detikOto. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed