Ada Makanan hingga Oleh-oleh di Booth IndiHome WSBK 2022 Mandalika

ADVERTISEMENT

Ada Makanan hingga Oleh-oleh di Booth IndiHome WSBK 2022 Mandalika

Dea Duta Aulia - detikOto
Sabtu, 12 Nov 2022 09:26 WIB
IndiHome Jadi Sponsor WSBK 2022 Mandalika
Foto: IndiHome
Jakarta -

IndiHome secara resmi menjadi lokal main sponsor World Superbike (WSBK) 2022 yang berlangsung 11 - 13 November 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia. Perusahaan penyedia jasa layanan internet tersebut turut menghadirkan sejumlah kegiatan dan keseruan pada booth IndiHome di Mandalika.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan mengatakan hadirnya IndiHome di Sirkuit Mandalika untuk meramaikan keseruan gelaran WSBK. Perhelatan ini merupakan event penting yang juga memiliki daya tarik tersendiri di kancah internasional dengan keseruan acara balap dan kearifan lokalnya.

"Pelanggan IndiHome bisa menukarkan poinnya di booth yang sudah tersedia, banyak pilihan dari mulai kuliner hingga accessories. Juga tersedia booth IndiHome dengan berbagai keseruan di dalamnya yang bisa dikunjungi," kata Kurniawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/11/2022).

Ia menuturkan balapan kali ini akan lebih seru karena menentukan gelar juara musim ini. Mereka yang hadir di acara tersebut tidak hanya bisa menyaksikan secara langsung balapan bergengsi tersebut, namun dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas yang disediakan oleh sponsor seperti IndiHome.

"IndiHome yang menawarkan banyak program menarik yang akan menambah keseruan menonton balapan," katanya.

Ia menuturkan para pelanggan IndiHome yang hadir di acara tersebut bisa menikmati beragam kuliner dengan cara menukarkan poin myIndiHome ke berbagai merchant yang tersedia di sana.

"Poin myIndiHome bisa ditukarkan produk MVP Coffee Company, Nutsafir, Sasaku, Lombok Exotic, Caramello, Warung Jawa, Kuta Paradise, Rumah Durian, Rumah Bakso Brawijaya, RM Cahaya Balap Puyung, Waroeng Sulawesi, Meekow, Acibara Coffee, Waroeng Kane, dan lainnya," ujarnya.

Selain makanan dan minuman, pihaknya turut menghadirkan beragam produk oleh-oleh menarik yang bisa dibeli oleh para penonton sebagai buah tangan.

Pihaknya pun menyediakan siaran dari mulai sesi latihan, kualifikasi, hingga live race yang bisa disaksikan di IndiHome TV channel SPOTV. Adapun layanan ini sengaja dihadirkan untuk para pelanggan IndiHome yang tidak sempat secara langsung menyaksikan ajang balap tersebut di Mandalika.

"Produk-produk tersebut tersedia di booth IndiHome yang juga bisa dijadikan hiburan tambahan bagi penonton karena menyediakan beragam hiburan di dalamnya seperti slow motion video booth, game motorace, kopi gratis, doorprize, hingga merchandise IndiHome yang keren," tutupnya.

(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT