ADVERTISEMENT

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2022 di Trans7 dan detikOto

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 07 Agu 2022 16:30 WIB
ASSEN, NETHERLANDS - JUNE 26: Johann Zarco of France, Pramac Racing in action during the MotoGP of Netherlands - Race at TT Circuit Assen on June 26, 2022 in Assen, Netherlands. (Photo by Hasan Bratic/DeFodi Images via Getty Images)
Link live streaming MotoGP Inggris 2022 di Trans7 dan detikOto. Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images
Jakarta -

Link live streaming MotoGP Inggris 2022 bisa kamu saksikan di sini. MotoGP Inggris 2022 ditayangkan langsung di Trans7 dan detikOto. Race kelas MotoGP dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 malam WIB. Namun rangkaian balapa pendahulunya bisa kamu saksikan mulai pukul 17.00 WIB.

Usai sebulan lebih libur, gelaran MotoGP bakal kembali pada akhir pekan ini (7 Agustus 2022) di Sirkuit Silverstone Inggris. Seri kedua belas MotoGP 2022 ini diprediksi berlangsung seru, sebab menjadi momen pembuktian bagi Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo sebagai kandidat juara umum.

Sebagai informasi, Quartararo saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 172 poin. Pebalap Monster Energy Yamaha itu unggul 21 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang kini mengemas 151 poin.

Aleix sedikit diuntungkan menjelang MotoGP Inggris 2022, sebab Quartararo sedang dalam tekanan besar, sehubungan dengan hukuman long lap penalty yang diterimanya di MotoGP Inggris akibat insiden dengan Aleix di MotoGP Belanda sebelumnya.

Situasi ini semakin sulit karena Quartararo akan start dari posisi keempat. Sementara posisi satu sampai tiga akan diisi oleh pebalap-pebalap top seperti Johann Zarco (Pramac Racing), Maverick Vinales (Aprilia Racing), dan Jack Miller (Ducati Lenovo).

Sedangkan Aleix Espargaro yang sempat mengalami crash hebat di sesi FP4 MotoGP Inggris 2022 akan memulai balapan dari posisi keenam. Dia dibuntuti oleh Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Ducati) di tempat ketujuh dan Enea Bastianini (Gresini Ducati) di tempat kedelapan.

Nasib buruk dialami duo Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir. Mereka sangat menderita di kualifikasi, dan akan memulai balap dari urutan kesebelas dan kedua belas. Nasib lebih suram dialami pebalap Repsol Honda. Pol Espargaro harus berjuang dari grid belakang, tepatnya dari posisi 18. Sementara Stefan Bradl yang menggantikan posisi Marc Marquez untuk sementara, bakal start dari urutan 21.

MotoGP Inggris 2022 diselenggarakan Minggu (7/8/2022) di Sirkuit Silverstone. Tayangan ini bisa kamu saksikan di kanal televisi Trans7, juga secara live streaming di detikOto.

Race kelas MotoGP dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 malam WIB. Namun rangkaian balapan pendahuluan bisa kamu saksikan mulai pukul 17.00 WIB.



Simak Video "Sama Kayak Qatar, MotoGP Mandalika 2023 Rencananya Digelar Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT