ADVERTISEMENT

Tonton Live Streaming MotoGP Belanda di SIni

Ridwan Arifin - detikOto
Minggu, 26 Jun 2022 17:17 WIB
ASSEN, NETHERLANDS - JUNE 25: Francesco Bagnaia of Italien, Ducati Lenovo Team, Marco Bezzecchi of Italien, Mooney VR46 Racing Team during the MotoGP of Netherlands - Qualifying at TT Circuit Assen on June 25, 2022 in Assen, Netherlands. (Photo by Hasan Bratic/DeFodi Images via Getty Images)
MotoGP Belanda Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images
Jakarta -

MotoGP seri kesebelas berlanjut di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu (26/6/2022). Link live streaming MotoGP Belanda 2022 bisa Anda saksikan di sini.

Jalannya balapan MotoGP Belanda 2022 diprediksi akan berlangsung ketat. Yamaha difavoritkan akan kembali menjadi juara di Assen, sebab dalam 8 tahun terakhir pabrikan garpu tala itu sudah mengoleksi empat kemenangan.

Pada musim 2021, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales menempati posisi satu dan dua di Sirkuit Assen. Kemenangan rasanya tak begitu sulit diraih buat Yamaha, apalagi Quartararo memulai start dari posisi kedua kali ini. El Diablo tentunya ingin mengukuhkan diri sebagai calon juara dunia MotoGP 2022.

Tapi bukan perkara mudah bagi Yamaha untuk mempertahankan gelar. Sebab Francesco Bagnaia menjadi pole position.

Bagnaia juga pemegang rekor tercepat MotoGP Belanda saat ini dengan catatan waktu 1 menit 31,504 detik. Torehan itu mengalahkan waktu tercepat milik Quartararo yang dibuat pada 2021, yakni 1 menit 32,869 detik.

Namun perlu menjadi perhatian, mampukah Bagnaia bertahan hingga akhir balapan setelah apa yang terjadi di MotoGP Jerman?

Peluru Ducati juga nampak mendominasi. Jorge Martin dan Marco Bezzechi mengapit Quartararo dengan masing-masing mengisi tempat keempat dan ketiga.

Aleix Espargaro tentu tak ingin tinggal diam. Runner up klasemen MotoGP 2022 sementara ini mengisi pos kelima.

Pebalap kawakan itu ingin menambah poin untuk mengejar ketertinggalan dari Quartararo. Sebab rider Aprilia ini gagal naik podium dalam dua putaran seri sebelumnya. Dia berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Rekor musim lalu Aleix Espargaro juga tidak terlalu mulus. Pebalap Spanyol ini finish di tempat ke-8 saat MotoGP Belanda 2022. Mampukah Aleix naik podium kali ini?

Keseruan balapan MotoGP Belanda 2022 bisa Anda saksikan langsung di layar kaca Trans7. Selain itu siaran langsung balapan MotoGP Belanda juga bisa ditonton melalui link live streaming di sini. Balapan kelas utama akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Tetapi tayangan live streaming sudah dimulai sejak gelaran Moto2 pada pukul 17.00 WIB.



Simak Video "MotoGP Mulai Sepi Penonton, Dorna: Indonesia Penuh!"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT