ADVERTISEMENT

Mandalika Racing Team Indonesia Juga Sempat Nunggak Bayar ke Dimas Ekky, Kini Lunas

Dina Rayanti - detikOto
Sabtu, 07 Mei 2022 13:05 WIB
Stylobike menagih haknya kepada Mandalika Racing Team Indonesia lewat sebuah unggahan
Dimas Ekky mengaku haknya sudah dibayarkan Mandalika Racing Team Indonesia. Foto: Instagram Teamstylobike
Jakarta -

Pebalap Indonesia yang berlaga di ajang FIM CEV Moto2, Dimas Ekky Pratama mengungkap bahwa haknya sepanjang 2021 belum dibayar oleh Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI). Keluhan itu sempat diluapkan Dimas Ekky dalam beberapa kesempatan.

Dimas mengungkap ia sempat menghubungi pihak MRTI untuk menagih haknya dibayarkan, namun itu semua tak berbalas. Meski sempat ditunggak, akhirnya MRTI melunasi kewajibannya kepada Dimas Ekky.

"Alhamdulillah sudah, per kemarin," ungkap Dimas saat dikonfirmasi detikOto, Sabtu (7/5/2022).

Dimas Ekky bukan satu-satunya pihak menagih haknya kepada MRTI. Tim balap asal Spanyol StyloBike yang menaungi Dimas pada FIM CEV Moto2 2021, juga melakukan hal serupa. StyloBike bahkan menagihnya melalui laman instagram dengan memention sejumlah tokoh ternama mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir sampai Presiden Joko Widodo.

"TIC TAC...
TIC TAC...
Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia...Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika)
Apakah anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021? saatnya untuk mengatakan yang sebenarnya..." ungkap StyloBike.

Bila kewajiban Dimas Ekky sudah dipenuhi, sejauh ini belum diketahui bagaimana kelanjutan dari permasalahan antara StyloBike dan MRTI. Yang jelas, untuk musim 2022/2023, StyloBike mengungkap tidak akan lagi melanjutkan rencananya dengan Dimas Ekky. Sejauh ini Dimas Ekky juga masih menyimpan rapat informasi terkait masa depannya.

[Gambas:Instagram]



"Iya sepertinya begitu, tapi kalau untuk Stylonya sendiri di 2022 mungkin bisa langsung ke Stylonya ya. Doain aja ya," pungkas Dimas.



Simak Video "Mengenal Dimas Ekky Pratama, Pembalap Mandalika Racing Team Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT