ADVERTISEMENT

Mandalika Racing Team Indonesia Ditagih Bayar Utang Tim Balap Stylobike

Tim detikcom - detikOto
Sabtu, 07 Mei 2022 10:00 WIB
Stylobike menagih haknya kepada Mandalika Racing Team Indonesia lewat sebuah unggahan
Stylobike menagih haknya ke Mandalika Racing Team Indonesia lewat postingan di instagram. Foto: Instagram Teamstylobike
Jakarta -

Unggahan Team StyloBike di Instagram menyedot perhatian publik. Dalam unggahan tersebut, StyloBike terlihat menagih haknya kepada Mandalika Racing Team Indonesia sembari menampilkan foto pebalap Indonesia Dimas Ekky Pratama.

[Gambas:Instagram]



"TIC TAC...
TIC TAC...
Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia...Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika)
Apakah anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021? saatnya untuk mengatakan yang sebenarnya..." begitu tulis teamstylobike enam hari lalu.

StyloBike itu juga terlihat menyebut beberapa tokoh ternama Indonesia seperti Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, Deddy Corbuzier, Erick Thohir, Sandiaga Uno, hingga Presiden Joko Widodo. Sejauh ini belum ada kejelasan lebih lanjut terkait permasalahan StyloBike dengan MRTI.

Namun sebelumnya, bukan hanya StyloBike yang berusaha menagih utangnya pada MRTI. Dimas Ekky juga sempat menagih haknya lewat media sosial karena sulit menghubungi pihak MRTI. Meski demikian, Dimas mengaku saat ini permasalahan MRTI dengan dirinya sudah rampung. Keseluruhan hak Dimas sepanjang tahun 2021 sudah dilunasi MRTI.

"Untuk permasalahannya saya kurang tau karena fokus saya balap dan selalu berusaha komunikasi bahkan chat dari Januari, Februari baru di balas kemarin untuk pelunasan hak saya dan Alhamdulillah sudah," ungkap Dimas saat dikonfirmasi detikOto, Sabtu (7/5/2022).

Kalau urusan dengan Dimas Ekky sudah rampung, tak diketahui dengan pasti apakah MRTI juga sudah membayar Stylobike. Hingga saat ini, unggahan tersebut masih ada di akun Team Stylobike.



Simak Video "Mengenal Dimas Ekky Pratama, Pembalap Mandalika Racing Team Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT