ADVERTISEMENT

Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2022, Saksikan di Sini!

Ridwan Arifin - detikOto
Minggu, 01 Mei 2022 17:45 WIB
JEREZ DE LA FRONTERA, SPAIN - MAY 02: Jack Miller of Australia and Ducati Lenovo Team leads the field during the MotoGP race during the MotoGP of Spain - Race at Circuito de Jerez on May 02, 2021 in Jerez de la Frontera, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Link live streaming MotoGP Spanyol Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

Link live streaming MotoGP Spanyol bisa disaksikan di sini. Seri keenam balapan akan digelar di Circuito de Jerez - Angel Nieto, Spanyol, Minggu (1/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Jalannya balapan kelas premier MotoGP Spanyol 2022 akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 dan bisa disaksikan juga melalui link live streaming di detikOto. Balapan kelas utama akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Link live streaming MotoGP Spanyol 2022 bisa Anda tonton di sini.

Usai mendulang hasil kualifikasi yang apik. Rider Ducati, Francesco Bagnaia memulai balapan dari baris terdepan di MotoGP Spanyol.

Pebalap Italia itu bersaing ketat dengan Fabio Quartaro untuk jadi yang tercepat. Sebab rider Yamaha Monster Energy itu menguntit di posisi kedua.

Usaha Bagnaia tentu tidak akan mudah. Fabio Quartararo punya catatan manis di Jerez, misalnya pada 2020 lalu, rider Prancis itu meraih back-to-back kemenangan. Lalu pada 2021, Quartararo finis ke-13, dia mengalami arm pump saat pimpin jalannnya balapan.

Kedua pebalap itu dijagokan menang. Tapi jangan lupakan Aleix Espargaro, pebalap lokal yang siap mengejutkan di hadapan publik. Rider Aprilia itu start dari tiga besar. Apalagi Espargaro sudah dua kali podium, dan juara selama race MotoGP 2022.

Nama-nama beken seperti Enea Bastianini, Marc Marquez bisa saja menyodok ke depan. Tak terkecuali bagi Jack Miller, rider Ducati yang pada musim lalu mengantarkan pabrikan Borgo Panigale ini sebagai juara di MotoGP Spanyol.

Alex Rins yang punya poin sama dengan Fabio Quartararo pada klasemen sementara tentu tak tinggal diam. Setelah sebelumnya 'meroket' pada MotoGP Portugal, yang start ke-23 tetapi mampu selesai dengan finis ke-4. Kini rider Spanyol itu akan memulai balapan dari tempat ke-14.

Sementara rider Honda, sudah absen menang di Spanyol sejak tiga musim ke belakang. Kemenangan terakhir Marc Marquez terjadi pada 2019 silam.

The Baby Aliens akan memulai balapan dari posisi lima. Mampukah pebalap dengan pemegang 8 kali juara dunia itu tampil ciamik di MotoGP Spanyol 2022 ini?

Saksikan keseruan jalannya balapan melalui link live streaming MotoGP Spanyol di bawah pada pukul 19.00 WIB.



Simak Video "MotoGP Mulai Sepi Penonton, Dorna: Indonesia Penuh!"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT