ADVERTISEMENT

Belanja Lagi Nih, Fabio Quartararo Langsung Beli Kartu Perdana di Mandalika

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 15 Mar 2022 13:47 WIB
Tiba di Mandalika, Fabio Quartararo langsung berburu kartu perdana
Tiba di Mandalika, Fabio Quartararo langsung berburu kartu perdana (Instagram @moonstar.cell)
Jakarta -

Rider MotoGP, Fabio Quartararo, telah tiba di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Salah satu aktivitas yang pertama kali dilakukan oleh Quartararo di Lombok adalah berburu kartu perdana lokal supaya ponselnya tetap terkoneksi.

MotoGP Mandalika atau Pertamina Grand Prix of Indonesia diselenggarakan di Sirkuit Pertamina Mandalika pada 18-20 Maret 2022. Beberapa rider MotoGP, Moto2, Moto3, dan ATC terlebih dahulu akan mengikuti parade di Jakarta pada tanggal 16 Maret 2022.

Sementara beberapa pebalap memilih absen di rangkaian seremonial tersebut. Contohnya seperti Fabio Quartararo yang lebih memilih langsung terbang ke Mandalika untuk memulai persiapan seri kedua MotoGP 2022.

Nah, seperti momen-momen saat tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, Februari lalu, pada momen MotoGP Mandalika juga terdapat banyak momen menarik yang dibagikan oleh para pebalap dan juga warga lokal Mandalika yang kebetulan berinteraksi dengan para rider dan kru MotoGP.

Contohnya seperti Quartararo, pebalap asal Prancis itu ternyata datang kembali ke Counter HP--yang sama seperti saat tes pramusim Mandalika--untuk membeli kartu perdana lokal Indonesia. Quartararo membeli kartu perdana Telkomsel di Counter HP bernama Moonstar Cell.

"Terima kasih telah datang kembali ke sini (Moonstar Cell) Quartararo," kata wanita, tenaga penjual di Counter HP tersebut. "Terima kasih kembali," sahut Quartararo yang menggunakan setelan jersey klub basket 'Los Angeles Lakers' berwarna putih.

Sebelumnya di akun Instagram pribadinya @fabioquartararo20, ia juga membagikan momen di Instastory kala ia membeli gelang yang dijajakan oleh warga lokal, yang ternyata masih anak-anak.

Oh iya, terkait dengan Counter HP Moonstar Cell tersebut, memang sudah menjadi langganan para rider dan kru MotoGP sejak tes pramusim Mandalika di bulan Februari 2022 lalu. Tercatat beberapa rider MotoGP seperti Alex Rins dan Remy Gardner juga pernah beli kartu perdana di sini.

(lua/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT