Rossi Merana di MotoGP Qatar, Dapat Pesan Cinta dari Pacar Seksinya

Tim Detikcom - detikOto
Senin, 29 Mar 2021 10:34 WIB
Francesca Sofia Novello
(Instagram @francescasofianovello) Francesca Sofia Novello memberikan dukungan untuk Valentino Rossi yang dapat hasil buruk di MotoGP Qatar
Jakarta -

Valentino Rossi dapat hasil mengecewakan pada debutnya bersama Petronaw Yamaha SRT di MotoGP Qatar. Terlempar dari 10 besar, dia disemangati pacar seksinya, Francesca Sofia Novello.

Rossi sebenarnya dapat hasil sangat memuaskan pada sesi kualifikasi MotoGP Qatar. Menjalani debut bersama Tim Petronas Yamaha SRT, dia dapat posisi start empat. Namun saat menyentuh garis finis The Doctor hanya berada di posisi 12.

Rider 42 tahun itu menyebut masalah pada ban belakang membuatnya tak bisa tampil prima. Kendala tersebut sebenarnya sudah dia rasakan sejak sesi latihan, yang ternyata belum bisa diatasi teknisi tim Petronas SRT saat balapan.

"Saya sudah merasakannya dari hari Jumat. Kami tentu akan memperbaikinya supaya lebih kuat lagi. Saya sudah kehilangan banyak posisi," kata Rossi pada Crash dikutip dari detikSport.

Gagal dapat poin setelah melewati kualifikasi yang memuaskan, jelas membuat Rossi kecewa. Pacar Rossi, Francesca Sofia Novello, langsung memberikan dukungan.

[Gambas:Instagram]

"Jangan menyerah karena hal-hal hebat membutuhkan waktu," tulis Francesca Sofia Novello pada akun Instagramnya, @francescasofianovello.

Francesca Sofia Novello ikut menemani langsung Rossi menjalani seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar. Sejak beberapa hari lalu dia mem-posting dirinya berada di Qatar. Termasuk ketika berada di paddock dan pinggir lintasan memberikan dukungan langsung pada The Doctor.



Simak Video "Valentino Rossi Positif Corona, Yamaha Jelaskan Kronologinya"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)