Valentino Rossi Bikin Pacar Seksinya Teriak-teriak Histeris dalam Mobil

Ridwan Arifin - detikOto
Jumat, 04 Sep 2020 10:37 WIB
Francesca Sofia Novello diajak ngepot Valentino Rossi
Francesca Sofia Novello Foto: tangkapan layar instagram Valentino Rossi
Jakarta -

Seri MotoGP 2020 akan berlanjut di Misano World Circuit Marco Simonceli, Italia. Tapi jadwalnya masih 2 minggu lagi, Valentino Rossi pun menghabiskan waktu tak jauh-jauh dengan roda dan aspal.

The Doctor menyibukkan diri dengan melakukan drift alias ngepot di kota kelahirannya, Tavulia, Italia. Tak main-main mobil yang diajak ngepot Valentino Rossi punya tenaga buas yang mampu tembus 700 hp.

Valentino Rossi menjajal Corvette ZR1 yang sudah dimodifikasi, dan menjajalnya di sebuah trek balap mobil milik sang ayah, Graziano Rossi, yang terletak di Tavullia. Momen tersebut pun ia bagikan melalui jejaring sosial instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]



"Bersenang-senang dengan 700 HP di Graziano Rossi Drifting Track di Tavullia," tulis judul video tersebut seperti dillihat detikcom, Kamis (3/9/2020).

Kali ini Rossi pun tidak sendiri, ia menghabiskan waktu di balik kemudi bersama kekasihnya Francesca Sofia Novello. Pacar Rossi yang cantik itu pun terlihat ketakutan saat diajak ngepot Valentino Rossi. Sesekali ia memegang pundak pria berusia 41 tahun itu, lalu menutup mukanya ketika Rossi melakukan putaran mobil.

Meski demikian, Novello terlihat senang. Ia pun memberikan emoji yang menyenangkan dalam unggahan video singkat itu.

Selain jago di atas roda dua. Rossi juga memiliki hobi kebut-kebutan dengan mobil. Beberapa waktu lalu Rossi dan rekannya mengikuti ajang balap ketahanan Gulf 12 Hours di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Pada balap ketahanan itu pakai mobil Ferrari 488 GT3. Tak sendirian, Rossi didampingi oleh dua pebalap lain, Luca Marini dan Alessio 'Uccio' Salucci. Pada ajang yang memakan waktu dua belas jam lamanya ini, The Doctor turun di kelas Pro-Am bersama tim Monster VR46 Kessel.



Simak Video "Rossi Dipastikan Ikut Balapan di MotoGP Valencia Usai Negatif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)