Senin, 24 Agu 2020 07:39 WIB

Juara MotoGP Styria, Miguel Oliveira Dapat BMW M4 Terbaru

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Juara MotoGP Styria, Miguel Oliveira Dapat BMW M4 BMW M4 untuk Oliveira yang juara MotoGP Styria. Foto: Dok. BMW
Spielberg -

BMW menghadiahkan pemenang balapan MotoGP Styria, Miguel Oliveira, dengan sebuah mobil baru. Pertama dalam sejarah panjang MotoGP, pemenang Grand Prix dianugerahi sebuah mobil eksklusif.

Untuk diketahui, BMW M adalah sponsor utama di balapan MotoGP Styria yang digelar di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Menandai kesempatan tersebut, BMW M menyumbangkan hadiah khusus untuk pemenang balapan MotoGP, sebuah BMW M4 model 2021.

Mobil ini sebenarnya belum resmi diluncurkan. BMW akan meluncurkan pada musim gugur. Namun, BMW M4 terbaru ditampilkan di GP Styria dengan dibungkus kamuflase.

"Selamat kepada Miguel Oliveira," kata Markus Flasch, CEO BMW M GmbH. "Penampilan yang fantastis membuatnya melampaui persaingan ketat dalam balapan MotoGP di BMW M Grand Prix Styria. Sebagai mitra lama Dorna dan sponsor utama acara tersebut, kami dengan senang hati memberi penghormatan kepada Miguel dengan BMW M4 baru sebagai hadiah atas kemenangannya. Tapi dia harus menunggu sebentar untuk mengendarai BMW M4-nya--mobil itu sangat baru sehingga belum benar-benar ada di pasaran. Namun, kami yakin dia akan bersenang-senang dengannya--karena test drive pertama tidak lama setelah balapan telah terbukti."

Juara MotoGP Styria, Miguel Oliveira Dapat BMW M4Juara MotoGP Styria, Miguel Oliveira Dapat BMW M4 Foto: Dok. BMW

Dihadiahi BMW M4 terbaru, Oliveira mengaku hal itu menakjubkan. Dia bangga menjadi pemenang balapan MotoGP Styria dan menerima hadiah spesial itu.

"Saya mengetahui BMW M4 baru di sini, di Red Bull Ring dan tidak sabar untuk memiliki milik saya sendiri. Saya ingin berterima kasih kepada BMW M untuk hadiah fantastis ini," katanya dalam siaran pers BMW.

Pau Serracanta, Managing Director Dorna Sports, menambahkan BMW M kembali melakukan sesuatu yang baru. Sebuah BMW M4 sebagai hadiah bagi pemenang balapan MotoGP merupakan sesuatu yang sangat spesial.

"Hadiah khusus ini merupakan tambahan yang luar biasa untuk title sponsor BMW M Grand Prix Styria. Kami bangga memiliki BMW M sebagai mitra yang kuat dan berkomitmen selama bertahun-tahun, yang secara konsisten membawa ide-ide baru ke dalam kolaborasi kami. Selamat untuk Miguel Oliveira! Saya harap dia benar-benar menikmati BMW M4 baru."

Oliveira menang MotoGP Styria dengan dramatis. Ketika Pol Espargaro dan Jack Miller salip-menyalip. siapa sangka Oliveira muncul dari posisi tiga dan merebut posisi pertama. Ia memenangi persaingan usai melewati Pol Espargaro dan Jack Miller yang terlibat duel sengit di tikungan terakhir. Akhir balapan, Jack Miller posisi dua, Pol Espargaro merebut podium tiga.



Simak Video "Miguel Oliveira Menangi MotoGP Styria 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com