Minggu, 25 Mar 2018 10:42 WIB

Indonesia Raya Berkumandang Lagi di Sirkuit F1

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Rama Danindro mempertahankan finish pertama pada race kedua. Di race pertama Sabtu 24 Maret kemarin Rama juga menjadi yang tercepat. Foto: Istimewa Rama Danindro mempertahankan finish pertama pada race kedua. Di race pertama Sabtu 24 Maret kemarin Rama juga menjadi yang tercepat. Foto: Istimewa
Melbourne - Pebalap Indonesia mencatatkan prestasi bagus di Ferrari Challenge Asia Pasifik seri pertama di Melbourne, Australia.

Setelah race pertama kemarin, pebalap Indonesia sudah semakin menguasai track dan pada akhirnya menempati urutan pertama dan kedua.

Rama Danindro mempertahankan finish pertama pada race kedua. Di race pertama Sabtu 24 Maret kemarin Rama juga menjadi yang tercepat.

Rama Danindro mempertahankan finish pertama pada race kedua. Di race pertama Sabtu 24 Maret kemarin Rama juga menjadi yang tercepat. Foto: Istimewa

Sementara rekan Rama dari Indonesia, Renaldi Hutasoit memperbaiki hasilnya di race kedua setelah di race pertama kemarin hanya berada di urutan ketiga.

Lagu Indonesia Raya pun berkumandang lagi di Sirkuit yang sama dengan para pebalap Formula 1.


Melengkapi podium di urutan ketiga adalah pebalap asal Italia Philippe Prette yang menggusur James Weiland dari Amerika.

Rama Danindro mempertahankan finish pertama pada race kedua. Di race pertama Sabtu 24 Maret kemarin Rama juga menjadi yang tercepat. Foto: Istimewa

Balapan khusus mobil Ferrari 488 ini diadakan bersamaan dengan seri pertama Formula 1 di Albert Park.

Setelah Australia, balapan diadakan di Hampton Downs, Selandia Baru pada bulan April. Sirkuit F1 lain yang akan dijajal pebalap Ferrari Challenge adalah Shanghai International Circuit, Fuji Speedway dan Suzuka.

Bulan September Ferrari Challenge akan diadakan di Singapura berbarengan dengan Formula 1. Ferrari Challenge kemudian akan ditutup di Sirkuit Monza Italia dengan mempertemukan pebalap dari Asia Pasifik, Eropa dan Amerika Utara.

Indonesia Raya Berkumandang Lagi di Sirkuit F1Foto: Ferrari Jakarta
(ddn/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed