Jumat, 31 Jul 2020 16:21 WIB

Tiket IMX 2020 Dijual Rp 25 Ribu, Berhadiah Suzuki Ignis Modifikasi

Ridwan Arifin - detikOto
Supergiveaway Suzuki Ignis hasil modifikasi Garasi Drift Indonesia Modification Expo (IMX) 2020/Supergiveaway Suzuki Ignis hasil modifikasi Garasi Drift
Jakarta -

Tiket Indonesia Mofidification Expo (IMX) 2020 resmi dijual secara online dengan banderol Rp 25 ribu. Pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan giveaway dan supergiveaway satu unit mobil Suzuki Ignis yang dimodifikasi bergaya Time Attack besutan Garasi Drift.

""Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online, jadi calon pengunjung/penonton cukup gunakan gadget-nya untuk membelinya dari mana saja," jelas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangan resminya.

IMX 2020 akan dihelat pada 10 Oktober mendatang menerapkan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online yang mempertemukan tiga pilar otomotif, Agen Pemegang Merek, afermarket, dan modifikator. Acara dikemas hanya dalam waktu 4 - 5 jam. Penyelenggara akan tetap menyelenggarakan event, sedangkan seluruh pengunjung bisa menyaksikan secara online dari mana saja hanya dengan satu klik.

Supergiveaway Suzuki Ignis hasil modifikasi Garasi DriftSupergiveaway Suzuki Ignis hasil modifikasi Garasi Drift Foto: Indonesia Modification Expo (IMX) 2020

Hadiah utama kali ini berbeda dengan tahun lalu yang menggunakan Honda Brio. Kali ini IMX 2020 beserta Garasi Drift menggarap mobil city car Suzuki Drift dengan konsep time attack.

"Kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya, oh ya jangan lupa ikuti semua petunjuk dan syaratnya ya," sebut Ziko dari Garasi Drift menambahkan.

Penjualan tiket hanya bisa dibeli secara online dengan mengunjungi website www.imx2020.net. Tiket IMX 2020 berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembelinya. Tiket akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway (produk otomotif) dan Supergiveaway (satu unit Suzuki Ignis).



Simak Video "Wanita Brasil Ini Jualan Tanaman Pakai VW Kodok"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com