Adu Kendaraan Hemat Energi Buatan Mahasiswa di Sirkuit Mandalika

ADVERTISEMENT

Foto Oto

Adu Kendaraan Hemat Energi Buatan Mahasiswa di Sirkuit Mandalika

ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi - detikOto
Kamis, 13 Okt 2022 16:05 WIB

Nusa Tenggara Barat - Shell Eco Marathon Indonesia 2022 digelar di Sirkuit Mandalika. Ajang ini menantang 48 tim dari 9 negara untuk merancang kendaraan paling hemat energi.

Peserta memacu prototipe kendaraannya saat mengikuti sesi latihan Shell Eco Marathon Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kuta Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (13/10/2022). Shell Eco Marathon Indonesia yang berlangsung hingga 15 Oktober 2022 mendatang tersebut diikuti oleh 48 tim dari 9 negara diantaranya India, Indonesia, Kazakhstan, Korea, Malaysia, Nepal, Filipina, Singapura, dan Vietnam yang merupakan kompetisi untuk menantang pelajar serta mahasiswa perguruan tinggi di berbagai negara di dunia untuk berinovasi merancang dan membangun kendaraan yang paling hemat energi.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp.

Peserta memacu prototipe kendaraannya saat mengikuti sesi latihan Shell Eco Marathon Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kuta Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (13/10/2022). 

Sejumlah peserta mendorong prototipe kendaraannya saat mengikuti sesi latihan Shell Eco Marathon Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kuta Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (13/10/2022). Shell Eco Marathon Indonesia yang berlangsung hingga 15 Oktober 2022 mendatang tersebut diikuti oleh 48 tim dari 9 negara diantaranya India, Indonesia, Kazakhstan, Korea, Malaysia, Nepal, Filipina, Singapura, dan Vietnam yang merupakan kompetisi untuk menantang pelajar serta mahasiswa perguruan tinggi di berbagai negara di dunia untuk berinovasi merancang dan membangun kendaraan yang paling hemat energi.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp.

Shell Eco Marathon Indonesia yang berlangsung hingga 15 Oktober 2022 mendatang tersebut diikuti oleh 48 tim dari 9 negara diantaranya India, Indonesia, Kazakhstan, Korea, Malaysia, Nepal, Filipina, Singapura, dan Vietnam.  

Sejumlah peserta mempersiapkan prototipe kendaraannya saat mengikuti sesi latihan Shell Eco Marathon Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kuta Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (13/10/2022). Shell Eco Marathon Indonesia yang berlangsung hingga 15 Oktober 2022 mendatang tersebut diikuti oleh 48 tim dari 9 negara diantaranya India, Indonesia, Kazakhstan, Korea, Malaysia, Nepal, Filipina, Singapura, dan Vietnam yang merupakan kompetisi untuk menantang pelajar serta mahasiswa perguruan tinggi di berbagai negara di dunia untuk berinovasi merancang dan membangun kendaraan yang paling hemat energi.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp.

Ajang ini merupakan kompetisi untuk menantang pelajar serta mahasiswa perguruan tinggi di berbagai negara di dunia untuk berinovasi merancang dan membangun kendaraan yang paling hemat energi.  

Adu Kendaraan Hemat Energi Buatan Mahasiswa di Sirkuit Mandalika
Adu Kendaraan Hemat Energi Buatan Mahasiswa di Sirkuit Mandalika
Adu Kendaraan Hemat Energi Buatan Mahasiswa di Sirkuit Mandalika

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT