FotoOto

Menperin Buka Pameran Modifikasi IMX 2019

Istimewa - detikOto
Sabtu, 28 Sep 2019 16:48 WIB

Jakarta - Menperin Airlangga Hartarto hadiri Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Jakarta. Acara itu tampilkan beragam modifikasi kendaraan hasil karya anak bangsa.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menghadiri pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Jakarta, Sabtu (28/9/2019). Berbagai hasil karya modifikasi kendaraan dari tangan-tangan anak bangsa ditampilkan dalam pameran tersebut. Istimewa/Dok. Kementerian Perindustrian.

Di pameran tersebut Menperin Airlangga pun mengapresiasi para anak bangsa yang sudah mampu membuat desain modifikasi beragam fungsi untuk Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes), seperti aplikasi pemadam kebakaran, rescue, dan semen mix. Menperin pun memberikan apresiasi kepada National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang telah menggagas penyelenggaraan IMX sejak tahun lalu, dengan tujuan untuk mengerakkan dan menggairahkan industri modifikasi di Indonesia. Istimewa/Dok. Kementerian Perindustrian.

Pada tahun ini, IMX menyediakan lebih dari 60 booth, dengan menampilkan sebanyak 120 merek. Selain itu, IMX 2019 ditunjuk sebagai lokasi pengumuman AMMDes Digimodz sekaligus memamerkan karya pemenang dari kompetisi modifikasi digital tersebut. Karya AMMDes dengan konsep mini mixer truck buatan Dandung Prasojo dari Banyuwangi, Jawa Timur, telah dipilih juri sebagai pemenang kompetisi AMMDes Digimodz. Istimewa/Dok. Kementerian Perindustrian.

Menperin Buka Pameran Modifikasi IMX 2019
Menperin Buka Pameran Modifikasi IMX 2019
Menperin Buka Pameran Modifikasi IMX 2019