Makin Sporty! Ini Pilihan Warna Baru All New Yamaha R15 Connected

ADVERTISEMENT

Makin Sporty! Ini Pilihan Warna Baru All New Yamaha R15 Connected

Luthfi Anshori - detikOto
Senin, 09 Jan 2023 20:47 WIB
Warna baru All New Yamaha R15 2023
All New Yamaha R15 2023. Foto: Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Jakarta -

Mengawali 2023, Yamaha Indonesia resmi menghadirkan pilihan warna baru untuk model sport-nya, All New R15. All New Yamaha R15 2023 mendapatkan pilihan warna baru yang sporty.

Seperti dijelaskan Yamaha dalam keterangan resminya, All New R15 Connected warna teranyar Aggressive Grey telah tersedia dengan mengusung konsep Liberate The Rage, menggambarkan motor dengan karakter racy yang kuat untuk mendukung aktivitas di perkotaan.

Tampilan Yamaha All New R15 Connected dengan warna Aggressive Grey didominasi warna abu-abu pada bodi motor. Daya tariknya bertambah dengan diberikan aksen warna kuning. Menariknya lagi, pada velg juga dilabur dengan warna kuning yang kian mempertegas nuansa racy motor ini.

"Motor sport selalu memiliki penggemarnya, sesuai dengan karakternya dan hobi mereka. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Yamaha meluncurkan warna baru All New R15 Connected yang juga dibekali berbagai fitur dan teknologi update seperti Y-Connect. Menggunakan All New R15 Connected warna teranyar ini pun akan semakin meningkatkan rasa percaya diri, sehingga layak menemani biker sebagai partner berkendara," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan tertulisnya.

Yamaha All New R15 Connected warna baru ini dipasarkan seharga Rp 39.740.000 on the road Jakarta. Di luar penyegaran warna, secara spesifikasi tak ada yang jauh berbeda dengan model sebelumnya.

Dari aspek mesin misalnya, performa Yamaha All New R15 Connected optimal berkat mesin berkapasitas 155 cc SOHC, 4 katup dan berpendingin cairan. Mesin ini punya daya maksimum 14,2 kW/10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8.500 rpm, serta telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Warna baru All New Yamaha R15 2023Warna baru All New Yamaha R15 2023 Foto: Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Simak juga Video: Bengkel Ini Bisa Sulap Motor Bensin Jadi Listrik!

[Gambas:Video 20detik]



(lua/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT