Jok Yamaha MT-25 Terbakar, Yamaha Indonesia Gerak Cepat Cari Penyebabnya!

ADVERTISEMENT

Jok Yamaha MT-25 Terbakar, Yamaha Indonesia Gerak Cepat Cari Penyebabnya!

Tim detikOto - detikOto
Sabtu, 07 Jan 2023 13:23 WIB
Viral Yamaha MT-25 terbakar.
Ilustrasi Yamaha MT-25 Foto: Facebook Don SIlva.
Jakarta -

Ramai di media sosial atas kejadian yang tidak mengenakkan dialami pemilik Yamaha MT-25, Don Silva. Di saat dirinya mengendari Yamaha MT-25 miliknya, tetiba jok belakang terbakar dan membuat panik dirinya. Mendengar hal tersebut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung ambil kangkah cepat apa yang menjadi penyebab utamanya.

Tentu langkah ini dilakukan agar tidak mengecewakan konsumen, seperti yang disampaikan Assistent General Manager Marketing & Public Relation Yamaha Indonesia, Antonius Widiantoro kepada detikOto.

"Sebenarnya kami juga sedang menelusuri konsumen ini. Karena sampe kemarin siang belum bisa di-contact konsumen-nya. Jadi belum bisa memberikan keterangan. Apalagi menjawab pertanyaan apa penyebabnya," kata Anton dalam pesan singkatnya kepada detikOto.

Namun tidak ingin merugikan konsumen, Anton menyampaikan bahwa Yamaha Indonesia terus menghubungi si pemilik Yamaha MT-25.

Viral Yamaha MT-25 terbakar.Viral Yamaha MT-25 terbakar. Foto: Facebook Don SIlva.

"Baru kemarin sore kami bisa mengontak yang bersangkutan (pemilik Yamaha MT-25 Don Silva), dan sedang dilakukan pengecekan unit," Anton menambahkan.

Anton pun memberikan tanggapannya atas pertanyaan warganet yang memperkirakan adanya cacat produksi?

"Ya semua harus di cek dulu. Masa langsung judgment sebelum di cek, dan memberikan statement apa penyebabnya?" jawab Anton.

Semoga ada kabar baik untuk Don Silva ya detikers.



Simak Video "Sangar! Ini Tunggangan Fabio Quartararo untuk MotoGP 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT