Piaggio Kenalkan Skuter Roda Tiga MP3 300 hpe Sport di Indonesia

ADVERTISEMENT

Piaggio Kenalkan Skuter Roda Tiga MP3 300 hpe Sport di Indonesia

Tim detikOto - detikOto
Rabu, 09 Nov 2022 16:51 WIB
Coba meraih segmen kelas atas produsen motor asal Italia Piaggio, kembali menggoda dengan memperkenalkan si 3 roda Piaggio MP3 300 hpe Sport.
Piaggio MP3 300 hpe Sport (Foto: dok. Piaggio Indonesia)
Jakarta -

Coba meraih segmen kelas atas, produsen motor asal Italia Piaggio, kembali menggoda dengan memperkenalkan si 3 roda Piaggio MP3 300 hpe Sport. Meski menyandang berbagai kelebihan, Piagio masih malu-malu mengumumkan berapa harga jual dari motor bongsor ini.

Dalam siaran resmi yang diterima detikoto, Piaggio pertama kali memperkenalkan sepeda motor 3 roda pada 2012, dengan memperkenalkan Piaggio MP3 125 Yourban. Coba memenuhi dahaga pecinta otomotif Indonesia, Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan Piaggio MP3 300 hpe Sport.

"Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas. Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis dan canggih," ucap Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Marco pun membeberkan Piaggio MP3 300 hpe Sport baru ini adalah kendaraan berdesain compact,sporty dan dinamis dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan performa tingkat tinggi ala skuter Gran Turismo.

Piaggio MP3 300 hpe Sport dirancang menggunakan teknologi roda tiga Piaggio yang eksklusif, dengan sistem suspensi segi empat pada tampilan depan berikut roda depan ganda menjadi elemen unik dan khas yang menjadikan pengalaman mengendarai Piaggio MP3 sangat unik.

Piaggio MP3 300 hpe Sport juga didukung stabilitas menikung yang lebih dibanding skuter lain, serta kemampuan optimal di kondisi aspal basah atau dalam kondisi pengereman yang buruk.

Meski harga belum dibocorkan, Piaggio MP3 300 hpe Sport memang menawarkan segudang kelebihan lainnya. Penasaran simak ulasannya berikut ini.

Desain bongsor yang sporty dan canggih

Siapa pun yang mengendarai Piaggio MP3 hpe Sport bisa dipastikan bakal menjadi pusat perhatian, karena motor ini begitu bongsor dan menarik untuk dilihat.

Piaggio MP3 300 hpe Sport tampil menonjol berkat desainnya yang modern dan sporty, di mana secara harmonis memadukan bagian depan yang agresif dengan bagian belakang yang ramping dan ringan.

Makin mewah, kaca pelindung depan mempertahankan ciri khas keluarga skuter maxi Piaggio MP3: dengan bagian tengahnya didominasi oleh lampu depan ganda yang dilengkapi oleh lampu high efficiency LED daytime running light,yang memodernisasi tampilan depan.

Coba meraih segmen kelas atas produsen motor asal Italia Piaggio, kembali menggoda dengan memperkenalkan si 3 roda Piaggio MP3 300 hpe Sport.Coba meraih segmen kelas atas produsen motor asal Italia Piaggio, kembali menggoda dengan memperkenalkan si 3 roda Piaggio MP3 300 hpe Sport. Foto: dok. Piaggio Indonesia

Karakteristik "dasi" membagi lampu depan dan menghubungkan antara grill dan kaca depan, untuk menjamin perlindungan terbaik. Berkontribusi melangsingkan tampilan depan, serta membuat unik tampilan roda depan ganda, adalah pelindung lumpur (mud guard) berdesain sporty yang dicat selaras dengan bodi, serta velg roda dengan desain lima palang terpisah.

Untuk melengkapi bagian depan yang tampil agresif, terdapat ekor tipis dan meruncing yang secara elegan menampung pegangan nyaman bagi penumpang, kemudian diakhiri oleh susunan lampu belakang yang modern dan mewah, ditandai dengan lampu parkir dan lampu rem LED.

[Lanjut Halaman berikutnya: Kenyamanan dan Performa Piaggio MP3 300 hpe Sport]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT