ADVERTISEMENT

Vespa Edisi Justin Bieber Mau Dijual di Indonesia

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 25 Agu 2022 11:07 WIB
Vespa Justin x Bieber
Justin Bieber x Vespa. (Foto: Vespa)
Jakarta -

PT Piaggio Indonesia mengirim sinyal akan menjual edisi spesial Justin Bieber x Vespa di Indonesia. Skuter ini bakal hadir dengan balutan warna serba putih, dengan sentuhan grafis khusus pada beberapa bagian bodi. Kira-kira harganya berapa ya?

Meski belum mengumumkan secara resmi penjualan Vespa edisi Justin Bieber di Indonesia, Piaggio Indonesia sudah memasukkan skuter itu ke dalam daftar model yang dijual di situs resmi Vespa Indonesia: www.vespa.co.id.

Kode itu diperkuat dengan rilis siaran pers Piaggio Indonesia pada 24 Agustus 2022, yang mengulas tentang skuter spesial Justin Bieber x Vespa. Tipe tersebut mengusung konsep monokrom sebagai gaya dasar yang membedakan Vespa baru yang didesain oleh sang penyanyi asal Kanada itu.

"Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol - itu adalah bagian diri saya. Pada akhirnya tujuan menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal," ungkap Justin Bieber dikutip dari siaran pers Piaggio Indonesia.

Warna putih yang dipilih oleh Bieber mencakup semua elemen Vespa Sprint baru: dari sadel, grip, hingga velg. Logo merek dan nyala api yang dilukis pada badan kendaraan juga berwarna putih, itulah perbedaan yang ingin ditunjukkan Bieber pada desain ini.

Justin Bieber x Vespa diluncurkan dengan mesin 150 cc. Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan tapi protektif, sedang stang memiliki lampu depan persegi panjang, mendukung layar TFT multifungsi full warna yang modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone. Kemudian lampu full-LED dan velg 12 inci merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

Rangkaian eksklusif edisi terbatas ini dilengkapi dengan koleksi aksesori yang sama-sama menarik. Sebuah koleksi dengan gaya Justin, nyala api, akan membuat pengalaman bersama Vespa menjadi lebih keren lagi.

Sayangnya, Piaggio Indonesia belum merilis banderol on the road Justin Bieber x Vespa. Menurut detikers, kira-kira skuter ini akan dijual dengan harga berapa rupiah?



Simak Video "Justin Bieber Tunda Jadwal Konser di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT