ADVERTISEMENT

Yamaha Mio M3 Dapat Warna Baru, Harganya Lebih Murah dari Honda BeAT

Ridwan Arifin - detikOto
Senin, 05 Sep 2022 14:50 WIB
Yamaha Mio M3
Yamaha Mio M3 Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Jakarta -

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan salah satu skutik entry level andalannya, Yamaha Mio M3. Motor berkapasitas 125 cc itu kini punya pilihan warna baru.

Yamaha mengklaim Mio M3 diminati anak-anak muda Indonesia. Berangkat dari hal tersebut, Yamaha kini mengadopsi warna lebih segar dengan gradasi tiga warna cerah.

"Dengan memberikan kombinasi warna kekinian yang dipadu grafis bergradasi menjadikan Yamaha Mio M3 lebih modern sehingga konsumen dapat tetap tampil young dan trendy saat menggunakan pilihan skutik Yamaha ini," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Senin (5/9/2022).

Yamaha Mio M3Yamaha Mio M3 Metallic Cyan Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha Mio M3 125 hadir dengan 4 (empat) warna baru, warna Metallic Cyan sebagai warna andalan dari perpaduan warna Cyan dan perak yang dikombinasikan gradasi warna orange dan ungu menjadikannya semakin fresh dan trendy.

Yamaha Mio M3Yamaha Mio M3 Metallic White Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Lalu warna Metallic White perpaduan warna putih dan kuning dengan yang dikombinasikan warna Cyan dan hitam.

Yamaha Mio M3Yamaha Mio M3 Metallic Red Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Warna ketiga, Metallic Red perpaduan warna merah dan hitam yang dikombinasikan gradasi warna kuning dan biru.

Yamaha Mio M3Yamaha Mio M3 Metallic Black Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Terakhir Metallic Black, perpaduan dari perpaduan warna hitam dengan warna abu-abu yang dikombinasikan gradasi hitam putih dengan tambahan grafis merah dan cyan.

"Kami harap hal ini juga dapat menjawab keinginan konsumen masa kini sekaligus memberikan semakin banyak pilihan warna yang sesuai dengan karakter dan gaya berkendara mereka," tambah Anton.

Tidak ada yang berbeda dari spesifikasi yang lain, misalnya Yamaha M3 masih menggunakan mesin Blue Core 125 cc. Sedangkan fiturnya, Smart Stand Side Switch sebagai pengingat pengendara untuk menaikkan standard sebelum berkendara, smart lock system dimana cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Dari segi harga, Yamaha Mio M3 akan berhadapan dengan Honda BeAT. Yamaha Mio M3 dijual Rp 17.135.000 OTR Jakarta, sedangkan Honda BeAT saat ini dijual Rp 17.620.000.



Simak Video "Tampang Nmax Roda Tiga Meluncur di Eropa, Masuk Indonesia Nggak?"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT