ADVERTISEMENT

Kembaran Yamaha MT-25 di Thailand Dapat Pilihan Warna Baru

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 26 Jul 2022 20:04 WIB
Yamaha MT-03
Yamaha MT-03 (Foto: Greatbiker)
Jakarta -

Yamaha MT-03 mendapatkan penyegaran warna. Kembaran Yamaha MT-25 yang dipasarkan di Thailand tersebut kini ditawarkan dengan dua pilihan warna, yakni black dan gray.

Varian black hadir dengan warna serba hitam yang menyelimuti seluruh bodi. Tak hanya bodi, bagian mesin, pelek, sasis, hingga kisi-kisi radiatornya pakai sepuhan warna hitam yang agresif.

Sementara varian gray hadir dengan konsep warna yang lebih cerah. Bodinya menggunakan warna abu-abu, dengan sedikit aksen merah pada grafis area shroud dan bodi belakang. Pilihan warna ini juga menggunakan pelek hijau tosca yang lebih cerah.

Yamaha MT-03Yamaha MT-03 Foto: Greatbiker

Dari segi mesin, Yamaha MT-03 menggendong kapasitas dapur pacu 321 cc, berpendingin cairan, DOHC, 2 silinder, 4 katup, dan memiliki bore x stroke 68,0 mm x 44,1 mm. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga 41,4 PS pada 10.750 rpm dan torsi 29,6 Nm pada 9.000 rpm.

Yamaha MT-03 telah dilengkapi sejumlah fitur modern, seperti lampu-lampu full LED, lampu DRL LED, dan juga LED projector sebagai lampu utama. Motor naked ini juga sudah dilengkapi dengan suspensi depan upside down yang menghasilkan peredaman lebih baik.

Selain itu, panel instrumen motor ini juga sudah full digital, terdapat sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) di depan dan belakang, yang bisa mencegah roda mengunci saat dilakukan hard braking atau panic braking.

Di Thailand, Yamaha MT-03 dipasarkan dengan harga rekomendasi 196.500 baht atau setara Rp 80 juta. Sayangnya, motor ini tidak dipasarkan di Indonesia karena terbentur regulasi pajak barang mewah. Jadi Yamaha Indonesia hanya memasarkan versi 250 cc-nya.

Yamaha MT-03Yamaha MT-03 Foto: Greatbiker


Simak Video "Tampang Nmax Roda Tiga Meluncur di Eropa, Masuk Indonesia Nggak?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT