ADVERTISEMENT

Dari Belanja-Antar Anak Sekolah, Ini Motor yang Pas buat Keluarga Muda

Atta Kharisma - detikOto
Senin, 25 Jul 2022 19:00 WIB
Yamaha Gear 125
Foto: Dok. Yamaha Indonesia
Jakarta -

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah-ubah seiring dengan perkembangan zaman, para pengembang sepeda motor terus menciptakan beragam inovasi guna menjawab kebutuhan dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah keluarga muda yang cenderung memilih sepeda motor handal untuk mendukung rutinitas hariannya, seperti pergi bekerja, berbelanja ke pasar hingga mengantar-jemput anak ke sekolah.

Selain itu, kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan juga kerap menjadi faktor penentu bagi keluarga muda terutama mereka yang sudah memiliki anak dalam memilih sepeda motor.

Menjawab kebutuhan tersebut, Yamaha sebagai brand yang mendominasi pasar motor skutik kelas 125 cc terus berupaya menciptakan inovasi sepeda motor yang mampu memenuhi beragam kebutuhan pengendara. Salah satunya dengan meluncurkan Yamaha GEAR 125, motor 'Matic Multiguna' tangguh yang mengutamakan fungsionalitas (utility) bagi penggunanya.

"Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Melalui konsep produk terbaru Yamaha GEAR 125, kami ingin Anda semua GEAR UP pada keseharian Anda dengan #NaikYamahaAja. GEAR sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif. Mari kita semua GEAR UP dan sampai jumpa di atas sepeda motor Yamaha selanjutnya!" ujar Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Minoru Morimoto dalam keterangan tertulis, Rabu (25/11/2020).

Minoru menjelaskan GEAR secara harfiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle.

Pengguna dapat menambahkan aksesoris yang menunjang aktivitas sehari-hari. Misalnya, rak depan berkapasitas besar yang bisa disesuaikan dan disertai tambahan double hook (gantungan barang ganda) sehingga pengguna dapat dengan bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan. Inovasi ini, ungkap Minoru, memberikan kemudahan bagi ibu-ibu muda yang rutin pergi berbelanja.

Bagi yang memiliki rutinitas mengantarkan anak pergi ke sekolah, Yamaha GEAR 125 dilengkapi inovasi pijakan kaki anak serta pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel sehingga membuat posisi kaki pengendara dapat lebih nyaman dan leluasa. Semua aksesoris dijual secara terpisah.

Guna mendukung rutinitas harian yang padat, Minoru mengatakan Yamaha GEAR 125 telah dilengkapi fasilitas service reminder yang mengingatkan pengguna untuk melakukan perawatan secara berkala. Selain itu, ada pula fitur lokasi, fasilitas dealer, informasi produk, aktivitas dan promosi yang semuanya dapat diakses melalui aplikasi My Yamaha App.

Yamaha GEAR 125 hadir dengan dua varian tipe, yaitu S-Version dan Standard Version. Untuk varian S-Version hadir dalam pilihan warna Prestige Silver dan Matte Red dengan harga 18.150.000 OTR Jakarta. Sedangkan, Standard Version tersedia dalam 5 pilihan warna menarik, antara lain Metallic Cyan, Metallic White, Metallic Red, Matte Olive dan Metallic Black dengan harga 17.395.000 OTR Jakarta

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT