Harga Yamaha All New Nmax 155 Terbaru September 2021, Mulai dari Rp 30 Jutaan

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Rabu, 15 Sep 2021 08:13 WIB
Aksesori Touring Yamaha Nmax
Harga Yamaha Nmax terbaru September 2021 mulai dari Rp 30 jutaan (dok. Yamaha)
Jakarta -

Kehadiran skuter bongsor di pasar otomotif Indonesia berhasil menarik minat masyarakat, salah satu yang banyak jadi incaran adalah Yamaha Nmax. Berikut ini harga Yamaha All New Nmax 155 terbaru pada September 2021.

Yamaha mengusung Nmax dengan desain yang nyaman untuk berkendara setiap hari. Hal ini dibantu juga dengan ruang kaki yang luas, sehingga membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jauh.

Pada All New Nmax 2021, Yamaha menyematkan mesin berkapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 hp. Hadir juga teknologi Blue Core serta VVA agar mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga, sehingga konsumen tidak perlu khawatir bensin boros meski dipakai seharian.

Tak hanya spesifikasi mesin yang mumpuni, Yamaha mengusung All New Nmax dengan sejumlah fitur dan teknologi canggih. Seperti hadirnya Stop dan Start System, Dual Channel ABS, Yamaha Motorcycle Connect, Keyless (Smart Key System), Charger Handphone, Full Digital Speedometer, hingga hadirnya lampu Hazard.

Mengenai varian yang dijual di Indonesia, Yamaha mengusung tiga tipe pilihan mulai dari Connected atau ABS, Connected, dan versi Standard. Walaupun hadir dalam sejumlah model yang berbeda, namun spesifikasi mesin tetap sama dan yang membedakan hanya fitur pada motor.

Yamaha NmaxYamaha Nmax Foto: Dok. Yamaha Indonesia

Dari pantauan detikOto di halaman resmi Yamaha Indonesia, untuk harga Yamaha All New Nmax 155 sendiri memiliki sejumlah perbedaan. Tapi harga tersebut tidak memiliki selisih yang cukup jauh.

Untuk All New Nmax 155 Connected/ABS harga jualnya mencapai Rp 34,3 juta. Ini merupakan varian paling tertinggi dan termahal pada seri Nmax karena hadir fitur TCS (Traction Control System). Varian ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Black, Prestige Silver, dan Matte Red.

Sementara dalam versi Connected dibanderol sebesar Rp 31,4 jutaan. Pada tipe ini sudah menghadirkan fitur Stop dan Start System untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor berhenti. Model ini hadir dengan empat pilihan warna yaitu Matte Black, Prestige Silver, Matte Red, dan Matte Blue.

Terakhir ada Nmax dengan versi Standar yang dijual sebesar Rp 30,2 juta. Meski tidak ada fitur ABS, namun tipe ini tetap mengusung sejumlah teknologi seperti Stop dan Start System serta hadirnya tempat charger untuk smartphone. Versi standar All New Nmax hadir dengan tiga pilihan warna yakni Matte Red, Matte Blue, dan Matte Black.

Berikut harga Yamaha All New Nmax 155 terbaru per September 2021:

  • Yamaha Nmax 155 Versi Connected/ABS Rp 34.300.000
  • Yamaha Nmax 155 Versi Connected Rp 31.450.000
  • Yamaha Nmax 155 Versi Standar Rp 30.200.000

Harga resmi On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta.



Simak Video "Mulai Rp 16 Jutaan, Ini Harga Yamaha Nmax dan Honda PCX Bekas"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)