Harley-Davidson Ikutan Lahirkan Sepeda Listrik, Harganya Rp 47,3 juta

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 07 Jan 2021 07:05 WIB
Sepeda listrik Harley-Davidson Series 1
Sepeda Listrik Harley-Davidson Foto: Pool (visordown)
Jakarta -

Harley-Davidson tak ingin ketinggalan untuk bisa melahirkan sepeda listrik. Mereka baru-baru ini meluncurkan Series 1.

Berbeda dengan motor yang identik dengan stang panjang, tangki bulat dan ban besar, sepeda listrik Harley-Davidson Series 1 memiliki desain klasik dengan menyelipkan baterai pada bagian bawah pedal.

Dikutip visordown, Harley-Davidson Series 1 lebih mengutamakan desain klasik. Bingkai diseprot dengan cat gloss hitam yang terlihat begitu mewah, begitu juga dengan pelek yang ikut dilumuri cat hitam.

Kesan klasik dan berbeda juga ditawarkan dengan jok yang sudah dilengkapi dengan suspensi. Begitu juga dengan ban putih yang membuat Harley-Davidson Series 1 begitu berbeda dan unik.

Sepeda listrik Harley-Davidson Series 1Sepeda listrik Harley-Davidson Series 1 Foto: Pool (visordown)

Soal harga jangan kaget detikers, sepeda listrik ini dibanderol USD 3.400 atau setara dengan Rp 47,3 juta (dengan kurs 1 USD = Rp 13.920).

Tak hanya model klasik, Harley-Davidson juga ikut menawarkan varian sepeda listrik mountain bike listrik. Sayangnya tidak dijelaskan seberapa tangguh tenaga listrik yang ditawarkan sepeda Harley-Davidson ini, meski demikian Harley-Davidson membuktikan dirinya mengikuti perkembangan zaman, layaknya Ducati, KTM, Yamaha, Triumph dan Aprilia yang juga melahirkan sepeda listrik.



Simak Video "Bocoran Harga Harley Davidson Sportster S Terbaru yang Siap Masuk RI"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)