Rabu, 05 Feb 2020 13:27 WIB

All New Nmax Sudah Meluncur, Kenapa Yamaha masih Jual Nmax Lawas?

Luthfi Anshori - detikOto
All New Nmax Yamaha meluncurkan All New NMax (Agung Pambudhy/detikOto)
Jakarta -

Yamaha sudah meluncurkan dan menjual varian All New Nmax. Tapi, kenapa generasi Nmax lawas masih tetap diproduksi dan dijual di Indonesia?

Berdasarkan pantauan detikOto, wujud Nmax lama pun masih 'nangkring' di website resmi Yamaha Indonesia pada Rabu (5/2/2020) hari ini.

Dijelaskan Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro, Yamaha memang masih mempertahankan Nmax lama dan menjualnya secara paralel dengan generasi Nmax baru.



"Model lama masih ada delivery (pengiriman-red), tapi kita akan adjust (sesuaikan-red) secara bertahap," terang Anton.

Dilanjutkan Anton, masih ada konsumen Yamaha yang berminat dengan Nmax lama. Terutama bagi mereka yang tidak sabar jika harus menunggu kemunculan Nmax baru.

"Kita tidak bisa katakan sampai kapan adjust bertahap itu sampai batasnya. Karena kita lihat permintaan konsumen, seberapa besar, di unit yang lama dan yang baru. Kalau lebih banyak yang baru, otomatis kita adjust sesuai permintaan," ujar Anton.



All New Nmax hadir dengan sejumlah pembaruan di sisi eksterior, dengan desain fascia yang lebih agresif dan lampu rem yang lebih lancip.

Selain itu, khusus pada varian connected ABS sudah dilengkapi fitur Traction Control System, Keyless Entry, dan dan Y-Connect, yang bisa menghubungkan smartphone pengendara dengan motornya.

Soal harga, All New Nmax 155 Standar dibanderol Rp 29.500.000, sedangkan All New Nmax 155 Connected ABS Rp 33.750.000.



Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com