Senin, 06 Jan 2020 18:18 WIB

Makin Segar, Ini 7 Pilihan Warna Baru Yamaha FreeGo

Luthfi Anshori - detikOto
Yamaha FreeGo 2020 Matte Blue Foto: YIMM
Jakarta - Mengawali 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan skuter FreeGo. FreeGo versi 2020 kini berbalut nuansa Mettalic dan Matte.

"Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini," bilang Deputy GM Marketing YIMM, Yordan Satriadi, dalam keterangan resminya, Senin (6/1/2020).

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 varian warna baru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey, yang sekaligus menjadi Hero Bike.


Yamaha FreeGo 2020 Metallic BlackYamaha FreeGo 2020 Metallic Black Foto: YIMM


Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Yamaha FreeGo yang baru meraih predikat 'Best Buy Matic' dan dikenal sebagai Amazing Matic yang diklaim cocok bagi semua kalangan, baik karyawan, pelajar, pengusaha, maupun ibu rumah tangga untuk menemani rutinitas harian.

Skuter ini dibekali bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, LED headlight dan lampu hazard.


Yamaha FreeGo 2020 Metallic RedYamaha FreeGo 2020 Metallic Red Foto: YIMM


Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version sudah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis dan ilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan.

Fitur lainnya ada Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.


Yamaha FreeGo 2020 Matte Blue GreyYamaha FreeGo 2020 Matte Blue Grey Foto: YIMM


Yamaha FreeGo memakai mesin BlueCore Engine 125 cc yang diklaim menjadikan motor lebih Efisien, Bertenaga, dan Handal. Efisien karena konsumsi bahan bakar, kemudian bertenaga dan handal karena menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder, sehingga performa mesin lebih maksimal.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo, Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.




Simak Video "Duel Motor Kotor 150cc, Yamaha WR 155 Vs Honda CRF 150"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com