Senin, 28 Okt 2019 17:15 WIB

Kawasaki Indonesia Imbau, Konsumen Jangan Pesan Ninja 250cc 4 Silinder Dulu

Luthfi Anshori - detikOto
Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Foto: Rangga Rahadiansyah Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder baru saja diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019 Rabu (23/10) lalu. Meski di pasar Indonesia motor ini belum dirilis resmi, diler-diler resmi Kawasaki di Indonesia menerima banyak pemesanan atau pre-order dari konsumen yang tidak sabaran.

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sendiri yang merupakan APM Kawasaki belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia. KMI sendiri merasa sangat senang atas antusias yang diberikan masyarakat Indonesia kepada motor pertama di kelasnya ini.



Namun KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalahpahaman antara calon konsumen dengan diler atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka inden, sehingga KMI membuat surat terbuka.

Kawasaki Ninja 250cc 4 SilinderKawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Foto: Rangga Rahadiansyah


Tujuannya memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk menunggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati.



"Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, kami menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar," ucap Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi, dalam keterangan resminya, Senin (28/10/2019).

Simak Video "Menggoda... Kawasaki ZX-25R 4 Silinder Mejeng di Tokyo Motor Show"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com