Kamis, 27 Jun 2019 12:59 WIB

New Vespa GTS Super 150 Bukan untuk Saingi Lambretta

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Luthfi Anshori Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - PT Piaggio Indonesia baru saja memperkenalkan seri terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Apakah skuter baru ini memang sengaja diluncurkan untuk menghadang laju Lambretta yang tahun ini memulai eksistensinya di Indonesia?

Berbicara di hadapan wartawan, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, menolak anggapan itu. Menurut Marco, New Vespa GTS Super 150 i-get ABS bukan untuk menyaingi Lambretta.



"Jadi kami tegaskan, model skuter baru ini bukan jawaban untuk Lambretta. Justru ini adalah jawaban untuk kami sendiri, bahwa Vespa menerima dan menyambut adanya kompetisi," kata Marco, di Jakarta Selatan.

Vespa GTS Super 150Vespa GTS Super 150 Foto: Luthfi Anshori


Menurut Marco, setiap detail peluncuran produk baru maupun diler baru Piaggio - Vespa, sudah direncanakan sejak dahulu, sehingga tidak bisa dikaitkan dengan hal lain.

"Jadi kami tidak bereaksi (dengan adanya Lambretta). Kami sangat terbuka dengan kompetisi. Dan kami tetap fokus bekerja, sesuai strategi yang sudah kami rancang dari tahun-tahun sebelumnya," tegasnya.



Sebagai informasi, hari ini Piaggio baru saja meluncurkan model New Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Skuter ini dihargai Rp 58 juta on the road Jakarta, dengan empat pilihan warna, yellow sole, white innocenza, black vulcano, dan red passione.

Simak Video "Menyoroti Tampilan Skuter Terbaru Vespa"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com