Selasa, 30 Apr 2019 17:34 WIB

Piaggio Indonesia Mau Boyong Vespa GTS 300 Edisi Terbatas ke RI?

Ridwan Arifin - detikOto
Vespa GTS Foto: Agung Pambudhy Vespa GTS Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Vespa Sprint Notte baru saja diluncurkan untuk meramaikan pasar skutik premium di Tanah Air dengan jumlah unit yang terbatas. Vespa Notte 150 dengan tampil semakin angker karena baluran serba hitam.

Namun untuk diketahui, edisi Khusus Vespa Notte terdiri dari 2 versi, yakni Vespa Sprint 150 i-Get ABS Notte Edition dan Vespa GTS Super 300 ABS Notte Edition, kedua unit ini sudah lebih dulu meluncur di Thailand pada Desember 2018.



Soal GTS 300 Notte Edition, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco La Diega meminta masyarakat Indonesia bersabar untuk menanti kehadirannya.

"Kami menyeleksi produk dan menghadirkannya pada waktu dan momen yang tepat. Tiga minggu yang lalu, kami menghadirkan New Primavera S dan New Sprint S jadi kita upgrade produk core dari Vespa," ujar Marco di Jakarta, Rabu (24/04/2019).

Vespa GTS 300Vespa GTS 300 Foto: Piaggio Indonesia


Tapi menurut Marco, Piaggio Indonesia harus memilih waktu yang tepat untuk pasar Indonesia saat ini. "Dan sekarang kita juga baru saja memperkenalkan Vespa Sprint edisi terbatas, dan untuk GTS lihat dan tunggu saja," ujar Marco di Jakarta," ujar Marco.



Nama Notte diambil dari bahasa Italia yang berarti malam, Marco mengungkapkan baluran hitam yang menutupi sekujur tubuh Vespa Notte mewakili premiumization dari Vespa dengan perpaduan warna glossy dan matte.

"Vespa Notte secara total berwarna hitam, menunjukkan kepuasan, elegan. Dikombinasikan dengan warna matte dan glossy," ujar Marco.

Saat memaparkan produk Vespa Sprint Notte, Marco menjelaskan sentuhan detail superior pada Vespa Sprint Notte ditampilkan dengan warna Black Matt pada spoiler dan cover steering rack. Selain itu warna glossy black pada kaca spion horn cover, list bodi, dan rim pelek berukuran 12 inchi, ditambah juga muffler cover berwarna hitam. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com