Rabu, 17 Apr 2019 08:58 WIB

Dalam Waktu Dekat Yamaha Tidak Akan Keluarkan Model Baru Nmax

Rizki Pratama - detikOto
Yamaha NMAX Foto: Rizki Pratama Yamaha NMAX Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Desain terbaru Yamaha Nmax heboh di media sosial dan internet. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) menegaskan tidak akan mengeluarkan model terbaru Nmax dalam waktu dekat.

Meskipun demikian PT YIMM sendiri tidak memberikan sikap tegas apakah model yang tersebar di media sosial itu adalah benar atau tidak. Mereka lebih memilih untuk tidak mengomentari isu yang tidak berasal secara resmi dan mengalir di media sosial.



"Kita tidak bisa komentari sosial media yang tidak jelas. Apa yang disampaikan sosial media kita tidak tahu. Sosial media tidak bisa dipercaya mereka bisa saja buat cerita. Official pasti dari Yamaha," tegas Executive Vice President and COO PT YIMM, Dyonisius Beti saat jumpa media perkenalan layanan baru mereka di Yamaha Flagship Store, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Meskipun demikian, President Director PT YIMM, Minoru Morimoto mengatakan Yamaha Nmax memang sedang menyiapkan model baru. Namun tidak ada rencana mengeluarkannya dalam waktu dekat.

"Kita mendiskusikan model baru, tapi Nmax saat ini penjualannya masih bagus dan kita akan tetap menjualnya saat ini," kata Morimoto.

Yamaha NMAXYamaha NMAX Foto: Dok. Yamaha


Dyon menambahkan kepada konsumen mereka untuk tidam ragu membeli Nmax saat ini. Ditambah lagi mereka baru saja menambahkan atau mengembalikan kembali warna merah yang sempat dihilangkan.

"Kita sampaikan konsumen jangan ragu ragu. Kita tidak merencanakan dalam waktu dekat. Kota sedang prepare. Saya hanya bisa sampaikan bahwa new model Nmax tidak akan kita keluarkan sekarang. Kalau kita keluarkan warna baru masak bulan depan keluarkan model baru," papar Dyon.



Menanggapi desain yang beredar, Dyon tidak tahu darimana sumbernya. Ia berspekulasi desain itu didapat dari penyuplai mereka. "Saya tidak bisa komentar tentang isu media sosial. Ada beberapa bagian yang mungkin mereka ambil dari suplier tapi kita tidak tahu. Itu belum tentu benar," tutup Dyon.


Dalam Waktu Dekat Yamaha Tidak Akan Keluarkan Model Baru Nmax
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com