Kamis, 21 Mar 2019 20:55 WIB

Cie... Vespa Masih Malu-malu Bocorkan Model Baru 2019

Rizki Pratama - detikOto
Vespa Foto: Ari Saputra Vespa Foto: Ari Saputra
Jakarta - Kehadiran produk baru merupakan salah satu strategi marketing yang penting dalam industri otomotif. PT Piaggio Indonesia sendiri tidak memungkiri hal tersebut dan memastikan akan memberikan pilihan baru pada konsumen pada lini produk mereka di Indonesia.



"Tahun ini pasti ada produk baru, itu lah pekerjaan saya, berapa model dan kapan nanti tunggu saja," ungkap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat ditemui dalam peresmian dealer baru Piaggio di kawasan Ciledug, Tangerang, pada Kamis (21/3/2019).

Kehadiran model baru ini sama sekali bukan respon dari kembalinya Lambretta ke Indonesia untuk bersaing. Marco menegaskan model baru ini sudah ada dalam rencana mereka tanpa adanya tekanan dari kompetitor baru.



"Produk baru pasti akan ada tapi itu bukan karena kompetitor. Itu adalah rencana kami, saya tahu apa yang saya bawa ke indonesia," tegas Marco.

Menanggapi kabar kembalinya Lambretta sendiri Piaggio justru menyambut kompetisi di pasar skutik premium eropa dengan baik. Bagi Marco ini menjadi kabar baik juga untuk konsumen karena memiliki lebih banyak pilihan. Di sisi lain Piaggio percaya dengan apa yang mereka tawarkan selama ini.

"Ini normal di pasar ada kompetisi, kita menyambut kompetisi. Kompetisi memberikan pilihan lebih banyak pada konsumen. Kita percaya dengan apa yang kita lakukan. Kita melihat ada positif recognition pada konsumen dengan bonding di Indonesia. Saya pikir kita bisa meneruskan tren positif ini. Vespa will speak by itself," pungkas Marco. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com