Selasa, 09 Okt 2018 10:05 WIB

Dear Para Istri, Mau Beri Motor Keren buat Hadiah Suami?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Honda PCX Foto: Rangga Rahadiansyah Honda PCX Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Hari ulang tahun perkawinan sudah dekat dan anda ingin memberikan sesuatu yang istimewa buat pasangan tercinta? Mungkin sebuah motor keren seperti Honda PCX?

Motor PCX model terbaru sudah dirilis Honda dan diminati masyarakat. Jadi bayangkan di hari istimewa anda memberikan pasangan motor keren ini.

Anda bisa mendapatkan motor itu dengan gratis. Tenang dijamin bukan hoax!

Di bulan September sampai Oktober ini detikcom yang merupakan media digital terbesar di Indonesia akan menyelenggarakan acara yang menjadi gebrakan baru dalam dunia digital yaitu Mau Apa Aja Kita Kasih. Bekerja sama dengan Seva.id yang merupakan anak perusahaan dari Astra International yang
bergerak di dunia digital.



Lewat acara ini detikcom bekerjasama dengan seva.id ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan apa saja permintaan yang mereka punya. Mau ikut acara ini ? bagaimana caranya?

Cukup lengkapi formulir data diri yang ada di microsite detik.com/sevaid, lalu pilih salah satu list permintaan yang diinginkan, jangan lupa tuliskan detail permintaannya, misalnya motor dan alasannya.

Tuliskan pada kolom yang ada di microsite detik.com/sevaid/, klik tombol lanjutkan, isi password di website Seva.id lalu klik tombol daftar, serta konfirmasi akun anda di email yang telah anda daftarkan. Periode berlaku mulai tanggal 19 September - 31 Oktober 2018.

Oh iya, buat Otolovers yang punya permintaan lain, bisa banget lho. Tinggal tulis saja permintaannya, dengan cara memilih menu "lainnya" pada list permintaan, serta menuliskan detail permintaan dan alasan mengapa memilih permintaan tersebut. Isi formulir dengan lengkap sesuai dengan alur yang ada pada paragraf di atas sampai pada halaman "Thank you" dan konfirmasi akun yang akan dikirim ke email yang telah didaftarkan, sebagai syarat menjadi pemenang.

Selamat berburu motor impian Anda Otolovers!

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed