Sabtu, 28 Jul 2018 22:52 WIB

Kehabisan Baterai di Jalan Akibat Main Game? Colok ke Motor Saja

Nabilla Nufianty Putri - detikOto
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Padatnya aktivitas yang membutuhkan komunikasi membuat handphone sering kehabisan baterai saat waktu penting. Apalagi jika gemar main game online, pasti baterai cepat habis karena dipaksa menyala selama berjam-jam. Maka pemiliknya harus sedia charger setiap saat.

Namun bagaimana ketika baterai handphone habis ketika ingin beraktivitas dan segera harus pergi? Melihat kebutuhan tersebut, Yamaha menghadirkan Lexi, motor pertama berkapasitas 125cc di Indonesia yang memiliki electric power socket (colokan charger handphone) yang berfungsi mengisi daya gadget.



Dengan electric power socket, pengendara bisa mengisi daya baterai saat sedang menempuh perjalanan. Fitur ini berada tepat di laci sebelah kiri di hadapan pengendara. Sehingga sangat mudah dijangkau. Berkendara jadi lebih mudah bukan?

Kehabisan Baterai di Jalan Akibat Main Game? Colok ke Motor SajaFoto: yamaha


Tak hanya itu, Lexi yang juga menghadirkan jok dan ruang kaki yang lebih lega. Bahkan desain bodinya dibuat mewah berkat handle bar yang elegan serta sistem pencahayaan LED yang lebih terang. (mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed