Senin, 23 Jul 2018 15:00 WIB

Ini Penyebab Pecinta Motor Ketagihan Touring

Suci Rizqi Lestari - detikOto
Pengguna Lexi dan motor MAXI Yamaha bersiap menuju lokasi event MAXI Yamaha Day di area Candi Borobudur Foto: Dok Yamaha Pengguna Lexi dan motor MAXI Yamaha bersiap menuju lokasi event MAXI Yamaha Day di area Candi Borobudur Foto: Dok Yamaha
Jakarta - Touring merupakan kegiatan yang paling disukai oleh para pecinta sepeda motor. Hobi touring bahkan bisa bikin ketagihan bila menggunakan sepeda motor yang pas dan nyaman dikendarai untuk perjalanan jarak jauh.

Beruntungnya, saat ini sudah banyak sepeda motor yang didesain menggunakan teknologi canggih, fitur modern, dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Salah satunya skutik MAXI Yamaha 'zaman now' yaitu Lexi.

Kini Lexi semakin dicintai dan menjadi skutik favorit untuk di bawa touring ke berbagai daerah. Buktinya, di musim mudik kemarin, orang-orang mengendarai Lexi menuju kampung halamannya.

 Yamaha Lexi di event MAXI Yamaha Day area Candi Borobudur Yamaha Lexi di event MAXI Yamaha Day area Candi Borobudur Foto: Dok Yamaha

Kini, Lexi ikut memeriahkan puncak event akbar MAXI Yamaha Day di area Candi Borobudur akhir pekan lalu. Para pengguna Lexi beriringan dalam touring yang digelar dari beberapa titik di Jawa Tengah menuju lokasi acara di kawasan Candi Borubudur.

Salah satu peserta yang ikut meramaikan event MAXI Yamaha Day, Ignasius Panggayuh mengaku menikmati perjalan touring. Ignasius mengendarai skutik berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) itu dari Semarang ke tempat acara.

"Riding-nya enak, rasanya ringan dan nyaman. Sebelumnya saya sudah pernah pakai Lexi ke daerah Gunung Merbabu. Saya memang suka touring. Dulu pernah ke Samarinda, Balikpapan, Lampung," papar Ignasius.
 Yamaha Lexi di event MAXI Yamaha Day area Candi Borobudur Yamaha Lexi di event MAXI Yamaha Day area Candi Borobudur Foto: Dok Yamaha

Dengan teknologi dan fitur-fitur modern yang disesuaikan kebutuhan sehari-hari, Lexi berhasil membuat pengendaranya jatuh hati. (ega/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com