Senin, 07 Mei 2018 10:44 WIB

Ini Cara Mudah Menerka Vespa Baru yang Akan Hadir di RI

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Ini Cara Mudah Menerka Vespa Baru yang Akan Hadir di RI Foto: Khairul Imam Ghozali Ini Cara Mudah Menerka Vespa Baru yang Akan Hadir di RI Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - PT Piaggio Indonesia yang merupakan agen pemegang merek Vespa, yakni skuter matik khas dari Italia, di Indonesia, kerap menawarkan model terbaru yang cukup menggoga. Nah Otolovers bisa lho menebak, apa sih produk baru yang akan hadir di Indonesia dari Vespa sebelum benar-benar mengaspal di Tanah Air.

Bagaimana caranya? Disampaikan Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, ada cara mudahnya, yakni dengan terus mengikuti perkembangan terkait peluncuran Vespa terbaru yang sudah hadir duluan di negara asalnya, Italia, atau negara lainnya.

"Sebenarnya kalau teman-teman melihat apa saja yang ada di luar, itulah yang bisa kita bawa jadinya," ujarnya saat ditemui detikOto, di Jakarta.

Namun bukan berarti semua model yang sudah meluncur lebih dulu di luar tanah air akan diboyong. Kata Roby, pihaknya memilih produk yang sekiranya cocok untuk konsumen di pasar Indonesia.

"Semuanya kan kita bersinergi dengan Piaggio Group yah, apa yang ditampilin itu yang ada kita bawa juga ke Indonesia, dari Piaggio Italia kita pilah-pilah mana yang cocok untuk pasar Indonesia," katanya.

Dalam hal ini termasuk Vespa edisi spesial yang sering dihadirkan Piaggio Indonesia. Selain mengikuti aturan main dari Vespa pusat, konsumen Indonesia juga disebut doyan dengan motor yang berbau edisi spesial dan terbatas.

"Dan kebetulan di Indonesia sendiri limited edition cukup di minati yah mereka mencari added valuenya kan, ada ceritanya ada background-nya, ada sesuatu yang beda dari yang lain," tandas Roby. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed