Sabtu, 03 Feb 2018 13:20 WIB

Iannone dan Alex Rins Kenalkan GSX-R150 di Depan Bikers Suzuki

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Khairul Imam Ghozali Foto: Khairul Imam Ghozali
Sentul - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan GSX-R150 shuttered key system. Namun kali ini yang memperkenalkannya adalah dua pebalap Tim Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins.

Peluncuran dilakukan bersamaan dengan pagelaran Suzuki Bike Meet-Jamboree Nasional 2018, yang dihadiri ribuan pengguna dan pecinta motor Suzuki.

"Ini adalah kali pertama bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Tim Suzuko Ecstar MotoGP," ujar Andrea Iannone.

Sedangkan Alex Rins tidak menyangka antusiasme para bikers Suzuki yang luar biasa.

"Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan bikers Suzuki," katanya.

Pagelaran ini diawali dengan serbuan tiga ribu bikers melakukan parade di sirkuit Sentul yang dipimpin langsung oleh Ianonne dan Rins, diikuti oleh brand ambassador GSX-R150, Hamish Daud, pimpinan manajemen SIS, serta ketua klub dan komunitas.

Total ada 63 klub dan komunitas turut meramaikan acara ini. Yang juga diramaikan dengan beragam kegiatan bertajuk 'Born To Ride, Live To Rock,'. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed