Rabu, 15 Nov 2017 10:51 WIB

Honda CRF150L Sanggup Telan Premium

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Bandung - Honda akhirnya resmi memperkenalkan motor trail mereka Honda CRF150L di Indonesia dengan banderol mulai Rp 31,8 juta (On The Road Jabodetabek).

Otomatis buat Otolovers yang berada di daerah atau tengah main motor trail ke daerah pelosok, tidak perlu khawatir akan kualitas bahan bakar minyak yang ada di satu daerah.

"Menggunakan bahan bakar Premium masih aman," ujar Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM), Sarwono Edhi di Bandung saat Fun Touring Honda CRF 2017.

Namun, lanjut lelaki yang akrab disapa Edh ini, jika pengguna Honda CRF150L menggunakan bahan bakar minyak Premium, maka pengendara akan kurang merasakan ketangguhan dari Honda CRF150L

"Tapi (menggunakan bahan bakar minyak Premum-red) itu, pengendara tidak akan merasakan puncak ketangguhan Honda RCF150L. Untuk merasakan puncak ketangguhan Honda RCF150L itu harus menggunakan RON 90 ke atas," tambahnya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Jumat, 20 Jul 2018 18:23 WIB
    Meski mendominasi di Tanah Air, namun masih ada yang meragukan kualitas mobil Jepang. Bahkan disebut-sebut masih lebih baik mobil Korea daripada mobil Jepang.
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Jumat, 20 Jul 2018 18:01 WIB
    Siapa bilang modifikasi hanya demi kepuasan diri, ini tidak berlaku untuk Prandananta S atau Bagong rider, yang permak abis Yamaha Scorpio 2014 miliknya.
  • Karimun Kotak Disulap ala Jepang

    Karimun Kotak Disulap ala Jepang

    Jumat, 20 Jul 2018 16:13 WIB
    Konsep modifikasi memang banyak pilihannya, mulai dari yang sederhana hingga ekstrem. Kalau yang ini, konsep modifikasi Japan Domestic Market (JDM).