Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 09 November 2017, 16:53 WIB

Nabung Dua Tahun, Keluarga Ini Beli Motor Ninja Pakai Uang Receh

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Nabung Dua Tahun, Keluarga Ini Beli Motor Ninja Pakai Uang Receh Keluarga Ini Beli Motor Ninja Pakai Uang Receh (Foto: Screenshot Instagram @kawasaki_madiun)
Madiun - Lagi-lagi dunia maya dibuat heboh. Pasangan suami-istri di Madiun berhasil mewujudkan mimpinya membeli motor impian setelah bersabar selama dua tahun.

Pasangan itu bernama Eko Margono dan Ernawati. Akun Instagram Kawasaki Madiun baru saja mengunggah foto dan video terwujudnya impian kedua pasangan suami-istri itu.



Bagaimana tidak, pasangan itu sudah menabung selama dua tahun untuk membeli motor impiannya, motor sport Kawasaki Ninja. Mereka membeli Kawasaki Ninja dengan uang receh yang ditabung selama dua tahun.

"Tiap hari setiap ada uang logam disimpan di kaleng roti tanpa terasa selama 2thn terkumpul 42jt an uang logam seribuan blm yg 500 an, 200 an dan 100 an," tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram Kawasaki Madiun.

Dengan uang receh yang terkumpul itu, Eko Margono dan Ernawati bisa membawa pulang motor Ninja berwarna hitam. Terlihat dalam foto itu uang logam terjejer panjang. Dan petugas diler terlihat sibuk menghitungnya.

"Ini memberi hikmah bagi kita semua, jgn mengabaikan uang receh," tulis Kawasaki Madiun.

Konsumen yang beli motor pakai uang receh tidak hanya terjadi sekali. Sebelumnya di Depok ada konsumen Honda yang membeli Honda CB150R secara tunai tapi menggunakan uang koin. Uang koinan itu dimasukkan dalam satu kaleng cat yang beratnya 25 kilogram, dan satu kardus yang isinya ada 14-an bungkus koin yang masing-masing berisi Rp 1 juta.

[Gambas:Instagram]

(rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed