Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 20 Juni 2017, 13:14 WIB

Pengguna Vespa Tak Hanya Keluar di Akhir Pekan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Pengguna Vespa Tak Hanya Keluar di Akhir Pekan Vespa, Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Pengguna skuter matik (skutik) Vespa mungkin sebelumnya hanya memakai motor itu di akhir pekan untuk sekadar kopi darat dengan komunitas. Namun makin hari pengguna Vespa tak hanya memakai di akhir pekan, melainkan dipakai juga untuk aktivitas harian.

Direktur Marketing Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto mengatakan, meski tidak ada data langsung, kebiasaan menggunakan Vespa untuk aktivitas bisa dilihat di jalan raya. Banyak pengguna Vespa yang menggunakannya di hari kerja.

"Sekarang bisa teman-teman lihat banyak yang pakai Vespa di weekdays. Awalnya kan buat kumpul-kumpul aja di weekend. Tapi sekarang kita lihat di jalanan aktivitas mereka sehari-hari udah pakai Vespa," kata Andre.

Alasannya, kata Andre, mungkin dari sisi fungsionalitas pengguna Vespa butuh untuk keseharian. Kebiasaan ini, menurut Andre dilakukan oleh pemilik Vespa entry level maupun yang lebih mahal.

"Semuanya sih rata-rata. Dengan kita observasi keseharian juga populasi udah mulai kelihatan. Dulu kan weekend doang, sekarang weekdays," ujar Andre.

(rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed