Jumat, 11 Apr 2014 13:59 WIB

Merek Moge BMW Resmi Masuk Indonesia

- detikOto
Denpasar - Merek motor besar BMW Motorrad akhirnya resmi masuk Indonesia. Bukan di Jakarta, raksasa Jerman ini akan memulai kiprahnya di nusantara dari tanah dewata, Bali.

GM BMW Motorrad Indonesia Jusuf Nathan memaparkan kalau kini motor-motor BMW Motorrad sudah bisa dinikmati oleh konsumen Indonesia dengan pelayanan standar internasional.

Showroom pertama BMW Motorrad ada di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 3, Simpang Dewa Ruci, Kuta, Bali. Pembukaannya hari ini dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol Benny Mokalu.

"Kita importir resmi motor BMW dari BMW AG. Pusat ATPM BMW Motorrad ada di Bali. Ini pusat distribusi nasional," jelasnya.

Bali Motorrad --nama diler BMW Motorrad di Bali-- berdiri di atas lahan seluas sekitar 2.000 meter persegi dengan bangunan seluas 1.600 meter persegi.

Di tempat ini, layanan 3S (sales, service, sparepart) telah disediakan di satu atap. "Jadi konsumen tidak perlu kemana-mana. Semua sudah lengkap di sini," cetusnya.

Selain menyajikan jejeran motor besar BMW mulai dari model enduro yang diisi berbagai varian GS, big scooter, roadster hingga sport dan touring pun disediakan.

Di bagian belakang ada bengkel BMW Motorrad. Disana motor akan dimanjakan oleh para teknisi terlatih dari BMW Motorrad. Semua service menggunakan MOS PC dimana masalah dan kondisi kendaraan dipantau seluruhnya dari komputer.

Hadirnya showroom BMW Motorrad di Indonesia menurut Sales Region Asia dan Afrika BMW Motorrad Ferdinand Von Scoul adalah upaya BMW Motorrad untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumen mereka di Indonesia. "Sangat mustahil bisa berkembang bila kita tidak dekat dengan konsumen," lugasnya.






(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com