Vespa Luncurkan Primavera yang Legendaris, Harganya Rp 30,8 Juta

- detikOto
Jumat, 21 Mar 2014 14:06 WIB
Jakarta - Para penggemar Vespa di Indonesia nampaknya sedang berbangga hati. Motor Vespa yang legendaris, yakni Primavera diluncurkan di pasar sepeda motor nasional dengan harga Rp 30,8 juta on the road Jakarta.

Primavera yang baru ini mengadopsi sebagian dari gaya dan fitur teknis dari motor termahal Vespa, 946. Motor ini mewarisi eksklusivitas, keanggunan 946 serta mempertahankan semangat aslinya.

Meskipun mengadopsi karakteristik khusus yang paling berharga sebagai Vespa sepanjang masa, hal itu tidak mengurangi kepraktisan dan kenyamanan Vespa untuk digunakan semua orang.

"Muda, inovatif, berkela dan dimanis adalah 4 kata yang menggambarkan Primavera terbaru ini. Semuanya tercermin dalam desain, teknologi dan warnanya. Primavera merupakan Vespa yang sangat modern," ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di sela-sela peluncuran Primavera di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Ditambahkannya, Primavera terbaru ini memiliki mesin 3 valve ultra modern dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik yang membantu meminimalisir konsumsi bahan bakar.

"Vespa Primavera didesain untuk kaum muda, bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan Vespa dalam pencarian kebebasan mereka. Primavera akan menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan," tambah Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim.

Selain itu, Vespa Primavera ini hadir dengan 5 pilihan warna menarik diantaranya Azzurro Marechiaro, Monte Bianco, Nero Vulcano, Rosso Dragon dan Blu Midnight.









(ady/ddn)