Surui Motor Garage Siap Wakili Indonesia di Motor Bike Expo Italia 2023

ADVERTISEMENT

Surui Motor Garage Siap Wakili Indonesia di Motor Bike Expo Italia 2023

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 08 Jan 2023 19:20 WIB
Hasil modifikasi Harley-Davidson Surui Motor Garage
Stefanus (Surui), Andre (Garasi 19), Siswanto (Kawahara Racing), Fahmi (Freeflow), dan Deny (Partner Surui) Foto: dok. Surui Motor Garage
Jakarta -

Indonesia tidak akan kehilangan taring di ajang modifikasi internasional. Surui Motor Garage bakal mentas dalam pameran Motor Bike Expo (MBE) 2023 di Verona, Italia.

Dikutip dalam siaran resmi yang diterima detikOto, Surui Motor Garage adalah merek milik PT Surui Arshaka Group yang didirikan pada tahun 2022, oleh sekumpulan pemuda dengan visi dan misi besar berkeinginan untuk memberikan kemudahan, dan memfasilitasi pengguna Motor Harley Davidson di seluruh dunia, untuk memvisualisasikan modifikasi Motor sesuai impian pengguna melalui Mobile Apps yang bernama 'Surui Garage' yang 100% buatan anak Bangsa.

Selanjutnya untuk bisa membuktikan eksistensi modifikator Indonesia, Surui Motor Garage akan mengikuti ajang Motor Bike Expo 2023 yang akan digelar 27-29 Januari 2023.

Dijelaskan pameran tersebut juga menjadi sebagai kesempatan memperkenalkan Mobile Apps Surui Garage, dan sebagai sarana promosi produk aksesoris serta hasil modifikasi anak bangsa Indonesia yang memiliki kualitas terbaik, sekaligus menjadi Exclusive Exhibitor mewakili Indonesia.

Hasil modifikasi Harley-Davidson Surui Motor GarageHasil modifikasi Harley-Davidson Surui Motor Garage Foto: dok. Surui Motor Garage

Untuk memberikan kustomisasi Motor terbaik sebagai perwakilan Indonesia, Surui Motor Garage kemudian menginisiasi kolaborasi dengan modifikator motor terbaik Indonesia yaitu Rarasi 19, Kawahara Racing, Freeflow serta dukungan pengembang Games Niji Games menciptakan sebuah Modifikasi Motor Harley Davidson terbaik menggunakan Aplikasi SURUI GARAGE.

"Untuk modifikasi motor jenisnya, Harley-Davidson Dyna tahun 2008 dan Harley-Davidson Road glide tahun 2015. Berbagai perubahan dilakukan seperti menggunakan knalpot derby cover, raiser, triple clamp, air juicer, swing arm, floorboards, breket kaliper, semua merek Surui dan diproduksi oleh anak bangsa (Produk lokal), untuk motor Dyna dan Road glide," ucap Founder Garasi 19, Andre C Tenardi.

Hasil modifikasi Harley-Davidson Surui Motor GarageStefanus Joy Aspiranto (Surui Motor Garage), Andre C Tenardi (Founder Garasi 19), Coq Siswanto (Founder Kawahara Racing), Fahmi (Founder Freeflow), dan Deny (Partner Founder Surui) di depan modifikasi motor Harley-Davidson Road Glide Foto: dok. Surui Motor Garage

"Untuk lampu menggunakan Badja Design, kaliper brembo, velg Road glide 2015 arleness. Kalau untuk accessories yang terpasang spesifikasi design gaya-nya itu untuk performance Bagger. Dengan bahan alumunium 6061 kecuali untuk produk unggulan kita yaitu Swing Arm dengan bahan alumunium 7075 yang lebih rigid & kokoh," Andre menambahkan.



Simak Video "Ganti Ban atau Pelek Lebih Besar Bikin Tenaga Motor Jadi Loyo? "
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT